Home » , , , » Tertibkan Pedagang Sayur di badan Jalan Pasar Pamenang

Tertibkan Pedagang Sayur di badan Jalan Pasar Pamenang

Written By jambipos-online on Friday, October 14, 2016 | 9:29 AM


Tertibkan Pedagang Sayur di badan Jalan Pasar Pamenang


Tertibkan Pedagang Sayur di badan Jalan Pasar Pamenang

Jambipos Online, Merangin-Ratusan pedagang sayur mayur yang menjajakan dagangannya di badan jalan di Pasar Pamenang diminta untuk segera ditertibkan. Keberadaan pedagang liar itu membuat kondisi Pasar Pamenang Semwaraut. Lurah Pasar Pamenang juga diminta bertindak tegas akan kondisi ini.

Hingga kini pedagang sayur merajalela bejualan di tengah pasar Pamenang. Ada yang dari Trans, ada yang dari desa berjualan di tengah pasar. Karena kurang kinerja Lurahnya hanya punya D3, datang Duduk, Diam.

Tokoh masyarakat Pamenang, AN mengatakan sebenarnya sudah ada tempat  untuk pedagang sayur di LOS itu. “Karena kurang penertiban dari Lurah maka nya pedagang merajalela,” katanya.

Salah seorang pedagang sayur ditanya berasal dari mana, dia menjawab dari Desa Papit. Aa juga yang dari trans. Ditanya sudah berapa lama berjualan di tengah pasar Pamenang ini, dia jawab setiap hari. 

Saat ditanya sudah ada larangan oleh Lurah atau PLP?, dia jawab tidak ada larangan. “Sepanjang tidak ada larangan kami tetap jualan disini,” ujarnya. Salah seorang masyarakat Pamenang, Sarmin mengatakan, semenjak Lurah baru ini Pamenang amburadul.

Contoh kasus ayah garap anak kandung tidak terungkap. Ada lagi kasus susila juga selingkuh terus berulang kali. Tapi kalau lurah sebelum dia ini tidak ada kasus yang fatal katanya. Lurah Saifuddin saat dikonfirmasi lewat telepon tidak mau angkat telepon. Juga SMS tidak balas. (Yah)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos