Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


2 Ton Daging Trenggiling di Batanghari Diamankan


ILUSTRASI-DAGING TRENGGILING.IST

Jambipos Online, Jambi-Aparat kepolisian kembali mengungkap sindikat perdagangan satwa yang dilindungi yakni daging Trenggiling. Tim Mabes Polri bersama Polda Jambi mengamankan 2 ton daging trenggiling di Jambi.

Menurut informasi beredar, daging itu didapat dari gudang milik WJ, warga Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Muarabulian, Batanghari sekitar pukul 02.00, Jumat (28/10/2016) lalu. WJ diduga pemain besar soal trenggiling. Ini karena operasi dilakukan oleh Mabes Polri di-backup Polda Jambi dan Polres Batanghari.

Dari penggerebekan, dalam gedung itu didapati 2 ton daging trenggiling siap jual yang disimpan dalam sejumlah lemari pendingin. Sebelum penggerebekan, polisi juga telah mengamankan truk bermuatan satwa langka tersebut. 

Dari pengembangan, diketahui pemilik barang tersebut adalah WJ. Kemudian, polisi bergerak cepat menuju lokasi gudang penyimpanan di kawasan Desa Kilangan, Batanghari. Tak banyak informasi bisa didapat dari kabar pengungkapan kasus ini.

Direskrimsus Polda Jambi, Kombes Pol Winarto dikonfirmai membenarkan penangkapan tersebut. "Tangkapan akan diekspos langsung oleh Kapolda Jambi," katanya singkat kepada wartawan. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar