Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Zumi Zola di One Day For Children




Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli, S.TP,MA mengajak semua pihak untuk peduli terhadap kehidupan anak-anak, pada Kegiatan One Day For Children (satu hari untuk anak-anak) Provinsi Jambi, Kamis (8/9/2016).

Gubernur Jambi Zumi Zola mengimbau seluruh masyarakat agar melaporkan ke pihak berwajib apabila melihat atau mendapati adanya terjadi tindak kekerasan terhadap.

Hal ini diungkapkan Zola saat menghadiri acara “One Day For Children” “Akhiri Kekerasan Terhadap Anak” di depan Kantor Gubernur Jambi, Rabu 7 September 2016.

“Jika ada melihat kejadian kekerasan terhadap anak, cepat laporkan ke polisi. Saya yakin kepolisian akan menindaklanjutinya,” ungkap Zola, Rabu 7 September 2016.

Ditegaskannya, Pemerintah Provinsi Jambi berkomitmen untuk melindungi anak-anak dan harus bisa meluangkan waktu untuk anak, karena peran orang tua sangat penting dalam mendidik prilaku anak kedepannya.

“Pemprov berkomitmen melindungi anak-anak dan saya juga pesan kepada orang tua, karena peran orang tua sangatlah penting dalam mandidik perilaku anak,” tutup Zola. (Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar