Home » , , » Mayat yang Ditemukan di Babeko Menggunakan Jaket SMANDA Tungkal Ulu

Mayat yang Ditemukan di Babeko Menggunakan Jaket SMANDA Tungkal Ulu

Written By jambipos-online on Wednesday, September 7, 2016 | 10:44 AM

http://suarabutesarko.com/an-component/media/upload-gambar-artikel/96IMG_20160906_154955.jpg
Mayat yang Ditemukan di Babeko Menggunakan Jaket SMANDA Tungkal Ulu
http://suarabutesarko.com/an-component/media/upload-gambar-artikel/IMG-20160906-WA0002-768x576.jpg
SMANDA Tungkal Ulu
Jambipos Online, Bungo-Penemuan mayat yang menggegerkan warga di jalan lintas Bungo – Jambi, tepatnya di Bathin II Babeko Selasa (6/9/2016) ditanggapi dengan cepat oleh pihak Polras Bungo. Setelah olah TKP, mayat langsung dilarikan ke RSUD H Hanafie Muara Bungo guns untuk di otopsi.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Afrito M Macan saat dikonfirmasi wartawan mengatakan, pihaknya belum bisa memastikan identitas mayat laki-laki tersebut.

“Kalau melihat kondisinya kemungkinan besar ini korban pembunuhan. Pasalnya, mayat ditemukan dengan kondisi tangan dan kaki terikat serta wajah yang ditutupi dengan menggunakan lakban.untuk memastikan, mayat akan kita bawa ke RSUD H. Hanafie terlebih dahulu, untuk sementara kami belum menemukan indentitas korban,” ucap Afrito.

Namun kini petunjuk identitas mayat mulai terkuak, setelah di bawa ke rumah sakit, mayat tersebut menggunakan jaket SMANDA Tungkal Ulu, namun demikian belum bisa dipastikan apakah mayat yang diduga korban pembunuhan ini merupakan pelajar SMANDA Tungkal Ulu atau bukan.

Belum ada pernyataan resmi dari pihak kepolisian Polres Bungo. Kini mayat masih berada di RSUD H Hanafie Muara Bungo. 

Kronologis Penemuan Mayat

Indra, seorang pengendara sepeda motor, dengan tidak sengaja menemukan mayat seorang laki-laki tanpa identitas di pinggir jalan lintas Bungo-Jambi. Lokasi persisnya berada di dusun Babeko, Kecamatan Bathin II Babeko.

Indra mengatakan, sebelumnya motornya kehabisan bensin, Karena kelelahan mendorong motor, dirinya beristirahat sejenak, Saat itu ia meludah di pinggir jurang yang tidak begitu dalam, ketika itulah dirinya melihat ada kejanggalan di dalam jurang.

Setelah ditengok ternyata yang ia lihat sesosok mayat seorang laki-laki. "Saya perhatikan, saya lihat jelas-jelas, nampak bagian belakangnya. Selanjutnya saya beritahu kepada orang lain yang melintas,bahwa ada mayat," ucap Indra, Selasa (6/9/2016).

Dari pantauan di lapangan, mayat tanpa identitas tersebut, sudah mulai mengeluarkan bau gak enak alias udah membusuk, dengan kondisi muka di perban dengan lakban, kaki dan tangan dalam kondisi terikat. (SBS)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos