Home » , , , , » Perpani Jambi Gelar Sayembara Memanah Untuk Umum di Jembatan Pedistrian Jambi

Perpani Jambi Gelar Sayembara Memanah Untuk Umum di Jembatan Pedistrian Jambi

Written By jambipos-online on Friday, August 5, 2016 | 8:35 AM


Ketua Perpani Provinsi Jambi, Ibnu Ziadi (ke 5 dari kanan) saat eksebisi Panahan.Ist

Jambipos Online, Jambi-Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (Perpani) Provinsi Jambi menggelar sayembara “Memanah Bintang”  di Jembatan Pedistrian Gentala Arasy Jambi untuk masyarakat umum, Minggu (7/8/2016) pagi. Kegiatan ini untuk memasyarakatkan olahraga Panahan kepada masyarakat umum.

Ketua Perpani Provinsi Jambi, Ibnu Ziadi kepada wartawan mengatakan, kegiatan ini baru kali pertama diadakan di Jambi. Hal ini untuk lebih mendekatkan olahraga Panah kepada masyarakat umum, khususnya para anak-anak serta remaja.

Ibnu Ziadi yang menjabat Kabid SDA PU Provinsi Jambi ini mengatakan, kegiatan itu juga sebagai sarana wisata sembari edukasi soal olaharaga Panah di Jambi. Dia juga berharap untuk menimbulkan niat bagi anak-anak yang ingin menggeluti olahraha panahan.

Dalam kegiatan ini, Ibnu Ziadi juga sudah melaporkan kepada Gubernur Jambi H Zumi Zola dan mengundang gubernur untuk hadir pada acara tersebut. 

Provinsi Jambi boleh berbangga hati, pasalnya Muhammad Hanif Wijaya merupakan salah seorang atlet panahan Indonesia (asal Jambi) untuk Olimpiade Rio de Janeiro 2016. (Baca Juga: Satu-satunya Atlet Olimpiade Rio de Janeiro 2016 Asal Jambi )

Harapan kepada Muhammad Hanif Wijaya juga mengalir di Medsos agar bisa bisa mengharumkan nama Indonesia, khususnya Provinsi Jambi. (Asenk Lee Saragih)    

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos