Home » , » BNN Kota Jambi Tangkap Anak Pejabat Batanghari

BNN Kota Jambi Tangkap Anak Pejabat Batanghari

Written By jambipos-online on Monday, August 1, 2016 | 1:14 PM

Dua Tersangka Pengguna Narkoba Saat diamankan BBNK Jambi. Salah satunya anak pejabat tinggi di Batanghari
Dua Tersangka Pengguna Narkoba Saat diamankan BBNK Jambi. Salah satunya anak pejabat tinggi di Batanghari.Ist
Jambipos Online, Jambi- Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Jambi meringkus dua orang pelaku tindak pidana narkotika.  Keduanya H dan RD.

Salah seorang pelaku berinisial H dikabarkan merupakan anak pejabat tinggi di lingkungan Pemerintahan Kabupaten (Pemkab) Batanghari.
 
Sementara saat dilakukan ekspos oleh BNN Kota Jambi, keduanya tidak bisa dikenali. Ini karena keduanya menggunakan penutup kepala.

Kepala BNN Kota Jambi, AKBP Tri Setiyadi, mengatakan bahwa kedua pelaku diringkus petugas setelah mendapatkan laporan dari masyarakat sedang mengkonsumsi sabu di Hotel SB,  kawasan Kota Jambi.  

"Kita tidak melihat apakah anak pejabat atau bukan,  yang pasti mereka menggunakan narkoba dan kita tangkap," kata Tri tanpa menyebutkan lebih jauh siapa sosok berinisial H tersebut.

Kapan H bersama RD diamankan? Menurut dia, saat petugas melakukan penggeledahan di hotel tersebut kedua pelaku sebenarnya sudah check out. Petugas akhirnya meringkus kedua tersangka di rumahnya pada waktu yang berbeda.

"RD pertama kali kita ringkus dan mendapatkan barang bukti sisa paket sabu di rumahnya.  Kemudian baru kita tangkap H," jelasnya.
"Hasil test urine keduanya positif menggunakan narkoba jenis sabu dan ekstasi," ucapnya.

Lebih lanjut dikatakan Tri,  pihaknya masih melakukan pengembangan terkait kasus kedua tersangka,  apakah keduanya hanya pengguna atau terlibat sebuah jaringan.

"Sementara ini keduanya hanya sebatas pengguna. Barang tersebut didapatnya dari seseorang yang kini dalam penyelidikan kita," ujarnya.(*)


Sumber: Metrojambi.com
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos