Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Pelaku Perampokan SPBU Aur Duri Masih Diburu


ILUSTRASI

Jambipos Online, Jambi-Pelaku perampokan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 02 Aur Duri yang diketahui dua orang bersenjata api laras panjang hingga Rabu (13/7/2016) pagi masih diburu polisi. Kejadian perampokan SPBU 02 Aur Duri yang terletak di Jalan Lintas Timur Mendalo-menuju Sengeti Muarojambi atau tepatnya di Kelurahan Penyengat Rendah, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi itu terjadi Selasa (12/6/2016) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari Yusuf kepada wartawan, Rabu (13/7/2016) pagi mengatakan, perampokan itu terjadi sekitar pukul 21.00 WIB. Pihaknya juga sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) Selasa malam. 

Menurut Ahmad Bastari, informasi sementara, pelaku berhasil menggondol uang sekitar Rp 80 juta. Pelaku perampokan itu diketahui dua orang menggunakan sepeda motor lengkap bersenjata api laras panjang.

Kronologis perampokan itu terjadi saat SPBU hendak tutup. Dimana, dua orang menggunakan sepeda motor datang. Selanjutnya, dalam kondisi yang sepi pelaku mengeluarkan senjata api dan menodong petugas SPBU. Kemudian, pelaku membawa mengambil uang sekitar Rp80 juta dari petugas dan kabur. 

“Korbannya ada sebanyak 4 orang dan sudah melaporkan kejadian itu ke Polsek Telanaipura. Kejadian itu saat karyawan sedang tutup SPBU. Kami saat ini tengah melakukan penyelidikan. Anggota juga langsung disebar ke wilayah Kota Jambi," ujar Kapolsek Telanaipura, Kompol Ahmad Bastari.

Pantauan di lapangan, lokasi SPBU 02 itu tak jauh dari pos pengamanan Idul Fitri dari jajaran Polisi Resor Jambi. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar