Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Bupati Merangin Buka Latihan SAR Bersama


Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris, S.Sos. MH, Rabu (1/6/2016) membuka Latihan SAR bersama di Markas Komando (Mako) Brimob Detasemen B Pelopor yang berada di desa Karang Anyar, Kecamatan Pamenang Barat.
 
Latihan bersama yang dikuti anggota Brimob Polda Jambi Detasemen B Pelopor, Sat Pol PP, Tim Resceu, Senkom, dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam di wilayah Kabupaten Merangin. Latihan yang dipusatkan di Mako Brimob yang memiliki fasilitas memadai untuk pelatihan SAR ini, akan berlangsung selama dua hari.
 
Tampak hadir dalam pembukaan  latihan SAR tersebut, Kepala Detasemen Brimob Karang Anyar Kompol Asep Sujarwadi, SIK, Waka Polres Merangin Kompol Harifinal, dan sejumlah undangan lainnya.
 
Bupati Merangin Al Haris berharap peserta latihan SAR dapat serius untuk mengikuti pelatihan. Latihan bersama dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana alam terutama banjir sangat penting dilaksanakan. Apalagi lanjut bupati Kabupaten seperti kabupaten lainnya, sering dilanda banjir. (Yah)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar