Home » , , » Zola Ingatkan Bekas Tim Sukses Jangan “Jual” Namanya Untuk Kepentingan Paket Proyek

Zola Ingatkan Bekas Tim Sukses Jangan “Jual” Namanya Untuk Kepentingan Paket Proyek

Written By jambipos-online on Wednesday, May 4, 2016 | 8:36 PM


Gubernur Jambi Zumi Zola


Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi Zumi Zola mengingatkan seluruh bekas tim sukses dan pemenangan dan relawan Pilgub Jambi Desember 2015 lalu, agar jangan “menjual” namanya hanya untuk kepentingan tertentu. Zumi Zola juga menyebutkan kalau dirinya sebagai Gubernur Jambi sudah milik seluruh masyarakat Provinsi Jambi.

Zumi Zola juga kembali menagaskan bahwa dirinya bukan hanya milik tim sukses lagi, tetapi sudah menjadi milik seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Hal tersebut dikemukakan oleh Zumi Zola menjawab pertanyaan wartawan tentang adanya oknum-oknum yang merasa berjasa memenangkan Zumi Zola di Pilkada Gubernur Jambi Desember 2015 lalu. Oknum tim sukses itu dikabarkan mendatangi instansi dan meminta sesuatu “paket proyek.”

Penegasan itu dikatakan Zumi Zola usai Rapat dengan Sekda Provinsi Jambi, Para Staf Ahli Gubernur Jambi, Para Asisten, dan Para Kepala SKPD dalam Lingkup Pemerintah Provinsi Jambi, bertempat di Ruang Poa Kantor Gubernur Jambi, Rabu (4/5/2016) sore, dengan agenda Finalisasi Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Jambi tahun 2016–2021.

“Dari awal saya sudah sampaikan. Dari rapat koordinasi pertama kali, apabila ada yang datang minta proyek, titipan, dan segala macam, itu tidak pernah dari saya. Artinya apa, jangan direspon. Itu adalah oknum-oknum yang mencoba memanfaatkan, itu tidak dari saya. Tadi juga sudah saya sampaikan kepada para kepala dinas dan kepala SKPD, kalau sampai ada yang seperti itu, ada yang diancamkah dan segala macam, ketemu dengan saya, tanya langsung kepada saya, konfirmasi kepada saya,” jelas Zola.

“Sudah ada kok. Beberapa SKPD yang tanya, langsung saya bantah saat itu juga. Ada yang mengatas namakan si A, si B, tim sukses. Saya tegaskan tidak ada seperti itu. Tidak ada. Kita mau jadikan Jambi lebih baik, kita punya komitmen untuk itu,” ujar Zola.

“Saya bukan hanya milik tim sukses lagi, tetapi milik seluruh masyarakat Provinsi Jambi. Jadi, saya harus bekerja untuk semua masyarakat, bukan hanya untuk satu kelompok saja. Komitmen saya dengan Pak Wagub seperti itu. Jadi niatan kami ini tolong dihargai dan dihormati juga. Jadi kedepan, kalau masih seperti itu juga, saya sudah bilang kepada SKPD, tidak usah digubris, tidak usah dihiraukan” tegas Zola. (Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos