Home » , » ZOLA HARAP TENIS LAPANGAN GUBERNUR CUP AJANG ASAH BAKAT ATLET TENIS JAMBI

ZOLA HARAP TENIS LAPANGAN GUBERNUR CUP AJANG ASAH BAKAT ATLET TENIS JAMBI

Written By jambipos-online on Thursday, May 5, 2016 | 12:34 PM

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi, H.Zumi Zola, S.TP, MA berharap Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup menjadi ajang asah bakat atlet tenis Provinsi Jambi. Harapan tersebut dikemukakan oleh Zumi Zola dalam Pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup I Tahun 2016, bertempat di lapangan tenis Korem 042/Garuda Putih, Kamis (5/5/2016) pagi.

Zola menyatakan bahwa animo masyarakat terhadap tenis lapangan di Jambi sangat tinggi dan ini berdampak sangat positif terhadap pembinaan olahraga tenis lapangan di Provinsi Jambi.

Zola berharap agar Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup ini tidak hanya agenda rutin, tetapi bisa mengasah bakat-bakat pemain dan atlet tenis lapangan, yang pada akhirnya bisa meningkatkan prestasi olahraga tenis lapangan Provinsi Jambi.

Zola berpesan supaya seluruh panitia bisa menyelenggarakan kejuaraan ini sebaik mungkin, dengan menjunjung sportivitas.

Selanjutnya, dilakukan penyerahan piala bergilir Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup dari Gubernur Jambi kepada panitia penyelenggara Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup I Tahun 2016.

Setelah itu, Zola melakukan pemukulan pertama bola tenis lapangan sebagai pertanda dibukanya Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup I Tahun 2016.

Kepada para wartawan yang mewawancarainya, Zola menyatakan bahwa Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup I ini diikuti 28 peserta, ada yang dari luar Provinsi Jambi, yakni Jakarta dan Palembang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mendukung acara ini. Tenis lapangan sangat digemari, kalau kita lihat setiap sore hampir seluruh lapangan tenis lapangan penuh, berarti animo masyarakat tinggi, tinggal bagaimana animo ini bisa kita oleh menjadi suatu yang bisa kita dorong untuk berprestasi di tingkat nasional," ujar Zola.

"Ada bakat-bakat altetnya, nanti kita dorong juga, mudah-mudahan kedepan kita bisa kirim menjadi atlet nasional. Itu harapan kita," lanjut Zola.

"Acara ini sampai hari Minggu, berarti terhitung 4 hari, kita harapkan sukses sampai hari terakhir. Ada peserta dari Jakarta, Palembang. Mudah-mudahan beritanya spread (menyebar) bahwa di Jambi ada piala bergilir Gubernur Cup Tenis lapangan, dan mudah-mudahan kejuaraan ini berkembang terus step by step," jelas Zola.

Sebelumnya, Ketua Panitia, Nadri, dalam laporannya menyampaikan, maksud penyelenggaraan kejuaraan Tenis Lapangan yang diberi nama Piala Gubernur Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup I ini adalah untuk meningkatkan kesehatan melalui olahraga, untuk meningkatkan silaturahmi sesama pemain, pelatihan, offisial, dan orang-orang yang hobi tenis lapangan, serta untul meningkatkan prestasi tenis lapangan Jambi.

Danrem 042/Garuda Putih, Kol.Inf, Makmur, Bupati Tebo, H.Sukandar, dan Staf Ahli Gubernur Jambi Bidang Hukum dan Politik, H.Husni Jamal ikut serta dalam acara tersebut. Bahkan, pertandingan perdana diikuti oleh Bupati Tebo.

Kharisma Putri, atlet panahan Provinsi Jambi yang memanah sasaran bidik panah, yang memunculkan tulisan Gubernur Cup I dan Penampilan aero dance dari Aerobic Club Universitas Jambi turut memeriahkan pembukaan Kejuaraan Tenis Lapangan Gubernur Cup tersebut. (Mustar Hutapea-Humas Prov Jambi)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos