Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Terintai, Oknum Anggota DPRD Sarolangun Buka Gambar Wanita Seksi di HP Saat Sidang Paripurna

Memalukan, Di Rapat Paripurna Anggota DPRD Buka Gambar Seksi di HP
Terintai, Oknum Anggota DPRD Sarolangun Buka Gambar Wanita Seksi di HP Saat Sidang Paripurna.IST.IMCNEWS
Jambipos Online, Sarolangun-Bukannya serius mengikuti sidang paripurna, sejumlah anggota DPRD Kabupaten Sarolangun, justru terlihat asik memainkan telephone genggamnya.
 
Pantauan Imcnews.id, sidang yang dijadwalkan pukul 9.00 Wib sempat molor hingga pukul 10.20 Wib. Sidang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sarolangun, Saihu dan dihadiri oleh wakil Bupati Sarolangun, Pahrul Rozi.

Satu persatu juru bicara fraksi membacakan padangan umumnya. Namun disaat penyampaian pandangan tersebut, sejumlah anggota dewan yang hadir justru malah asik dan sibuk memainkan handphone mereka.

Terlihat ada anggota dewan yang terhormat itu asyik memainkan gadget membuka situs jejaring sosial. Ironisnya, saat tertangkap kamera,ada oknum dewan yang asik melihat foto-foto wanita seksi.

Untuk diketahui, dalam sidang paripurna yang berlangsung tadi terdiri dari dua agenda. Pertama pandangan fraksi terhadap lima Ranperda Kabupaten Sarolangun 2016. Dan kedua pandangan fraksi terhadap LKPj Bupati 2015.

Dalam padangannya, beberapa fraksi DPRD Sarolangun menyoroti kedisiplinan PNS dilingkup pemerintahan Kabupaten (pemkab) Sarolangun. Mereka meminta agar PNS bisa bekerja dengan baik dan tidak keluyuran disaat jam kerja. (IMCNEWS)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar