Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sertijab Kalapas Kelas IIB Bangko Sukses






Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko, dari Maman Hermawan, BC. IP,S.SOS, M.SI kepada AH Zunaidi BC.IP, S.SOS, M.M, Senin (30/5/2016) berjalan lancar dan sukses.

Jambipos Online, Merangin-Serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Bangko, dari Maman Hermawan, BC. IP,S.SOS, M.SI kepada AH Zunaidi BC.IP, S.SOS, M.M, Senin (30/5/2016) berjalan lancar dan sukses. Sertijab itu dihadiri masyarakat binaan terdiri dari peserta 310 orang, 10 orang wanita.

Menurut Maman Hermawan, semenjak dia memimpin LP Kelas IIB Bangko, kondisi LP berjalan lancar, aman dan kondusif. Dia juga berharap akan masyarakat binaan di LP Kelas IIB Bangko tetap dibina dengan standar prosedur yang telah ada.

Sementara AH Zunaidi mengatakan, setelah berjalan, dia akan membina lebih baik lagi. Dia juga akan membuat program acara pengajian atau Yasinan yang biasa nya 3 kali di buat 4 kali. Pengajian di tingkatkan agar masyarakat binaan lebih cepat pulih dan bertobat. (Yah/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar