Home » , , » HUT Kota Jambi 2016, SAW Lakukan Parade Pameran Foto

HUT Kota Jambi 2016, SAW Lakukan Parade Pameran Foto

Written By jambipos-online on Friday, May 20, 2016 | 7:25 PM

Jambipos Online, Jambi-Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Jambi 2016, Fotografers Senior Jambi Sakti Alam Watir melakukan Parade Pameran Foto. 

Sakti Alam Watir (5AW) menggelar pameran foto tunggal. Pameran itu akan digelar Jumat (27/5/2016) bekerjasama dengan Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah (BPAD) Kota Jambi dalam rangka HUT Tanah Pilih dan Pemerintahan Kota Jambi di JAMTOS tanggal 27-29 Mei mendatang.

Kepala BPAD Jufriyono MP.D, melalui Kabid pelayanan dan pelestarian Vera Sofiani mengungkap, pameran nanti bersamaan dengan Expo Perbankan. Dari BPAD akan mengisi sarasehan Toponimi sudut-sudut Kota Jambi bersama budayawan Junaidi T Noor.

"Setiap peserta sarasehan akan mendapatkan  buku tentang sejarah penamaan 24 lokasi" kata Vera Sofiani.

"Pameran foto akan menyajikan Cagar Budaya yang terdapat dalam Kota Jambi serta berbagai objek foto Kota Jambi karya Sakti Alam Watir," ujar Vera yang sudah merencanakan pameran ini 4 bulan lalu.

Sementara itu Achmad Bustomi, Ketua Bidang Pameran/pergelaran Dewan Kesenian Jambi (DKJ), merespon positif tentang rencana pameran foto yang menyajikan Cagar Budaya yang terdapat di Kota Jambi. "Pameran ini sangat besar manfaatnya masyarakat umum, khususnya siswa," Achmad Bustomi.

"Pameran foto dan sarasehan topomini ini dilakukan agar masyarakat  mengenal sejarah dan budaya yang ada di Kota Jambi," ujarnya. (Lee)

Berikut ini sejumlah karya SAW yang dikutip dari Fb Sakti Alam Watir.





































Dalam Rangka Peringatan HUT Kota Jambi 2016, Fotografers Senior Jambi Sakti Alam Watir melakukan Parade Pameran Foto. Berikut ini sejumlah karya SAW yang dikutip dari Fb Sakti Alam Watir.
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos