Home » , » Heboh, Bapak Kandung Cabuli Kedua Anaknya Di Pamenang

Heboh, Bapak Kandung Cabuli Kedua Anaknya Di Pamenang

Written By jambipos-online on Selasa, 03 Mei 2016 | 20:16

Ilustrasi
Jambipos Online, Merangin-Beberapa hari belakangan ini warga Pasar Pamenang, Kabupaten Merangin heboh dengan adanya dua anak dicabuli ayah kandung. Berdasar informasi masyarakat kemudian wartawan menelusuri dan berhasil menemui korban LDJ (13) setelah diwawancarai korban mengaku telah dicabuli ayah kandungnya sejak setahun lalu. 

Menurut korban jika tidak dilayani maka orangtuanya akan marah dan mengancam akan melakukan tindakan kekerasan. “Sudah sering bapak lakukan kepada saya, dan jika saya menolak maka kepala saya akan dibenturkan ke dinding,” ungkapnya.

Tidak hanya kepada LDJ, juga perlakukan tidak senonoh ayah kandung juga dialami kakak kandung dari LDJ yang bernama DNN (15) pelajar MTS. Namun sejauh ini belum ada laporan bahwa kedua korban telah mengandung akibat perbuatan bejat ayah kandung yang bernama TAE yang kini telah kabur.

Sementara Lurah Pasar Pamenang Saripudin ketika ditemui, terkesan mengelak dan menutupi hal tersebut. “Kami belum tahu karena belum menerima laporan, “katanya. (Yahya)
Share this article :

Posting Komentar