Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Danrem Gapu 042 Jambi (Kolonel Inf Makmur) Pindah Tugas


Kolonel Inf Makmur

Jambipos Online, Jambi-Komandan Korem 042/Gapu, Kolonel Inf Makmur mendapat promosi jabatan dan ditugaskan sebagai Komandan Korem di Samarinda. Perpindahan ini, Kolonel Inf Makmur mendapatkan kenaikan pangkat menjadi job bintang satu.

Kapenrem 042/Gapu, Mayor Imam Syafei mengatakan, Komandan Kolonel Inf Makmur dipercaya sebagai Danrem di Samarinda. Sementara penggantinya belum disebutkan. 

Terpisah, Pasi Intel Batalyon 142/KJ, Kapten Inf Fisca Bagus mengatakan, setelah 10 bulan bertugas di perbatasan di Papua, 449 prajurit Batalyon 142/KJ kembali ke Provinsi Jambi karena masa tugas yang sudah selesai akan pulang ke Jambi. Ratusan prajurit ini diberangkatkan Agustus 2015 lalu.

“Hari ini berangkat ke Jambi. Setelah apel, langsung pukul 11.00 WIB bergerak. Kembalinya prajurit tersebut menggunakan KRI Teluk Parihi.  Ini perjalanannya lama. Sampai tiga minggu. Selama di Papua, Satgas ini berhasil mengamankan 1 senjata api laras panjang dari warga. Menurutnya, ini didapatkan melalui pendekatan yang dilakukan. Ini dari mantan anggota OPM. Tapi senjatanya masih ada. Senjatanya sudah diserahkan," pungkas Kapten Inf Fisca Bagus. (Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar