Home » » Bupati Merangin Lantik Kades Tabir Raya Serumpun

Bupati Merangin Lantik Kades Tabir Raya Serumpun

Written By jambipos-online on Thursday, May 26, 2016 | 5:38 PM

Bupati Merangin Lantik Kades Tabir Raya Serumpun
Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin A Al Haris S Sos MH resmi melantik 48 Kepala Desa (Kades) di Lapangan Semayo Rantau Panjang Tabir, Kabupaten Merangin, Kamis (26/5/2016). Pelantikan kades ini merupakan pelantikan kades termeriah di Kabupaten Merangin tahun 2016 ini.

Pelantikan juga dihadiri Wakil Bupati Merangin H Khafid Moen, Ketua DPRD Kabupaten Merangin H Zaidan serta Lembaga Adat Melayu (LAM) Kabupaten Merangin dari 60 Segalo Batin.

Al Haris juga sekaligus melantik pemangku adat (LAM) di desa masing-masing kades yang dilantik tersebut. Usai pelantikan dilanjutkan dengan makan bersama  untuk rasa syukur dan rasa kompak nya kades terpilih di Tabir Serumpun ini.

Salah satu warga Tabir Ulu, Irwansyah SPd kepada Jambipos Online mengatakan, dirinya sangat terharu dengan kebijakan Bupati Merangin Al Haris dengan usahanya Al Haris mengumpulkan terhadap masyarakat Tabir Induk, Tabir Ulu, Tabir Lintas Tabir Timur, Tabir Selatan Margo Tabir dan Tabir Barat bisa berkumpul  menikmati acara tersebut apalagi sejauh ini belum pernah ada Kades dipilih dan dilantik secara bersamaan.

“Nah ini tandanya Kabupaten Merangin memiliki potensi dan kekompakkan yang kuat untuk bidang pemerintahan. Tinggal lagi pengaturannya di Pemkab Merangin,” katanya. (CR-Bayhaki)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos