Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Praktek Lapangan Uji Kompetensi Tingkat Oparator Exavator Jakon PU Provinsi Jambi


Praktek Lapangan Uji Kompetensi Tingkat Oparator Exavator Jakon PU Provinsi Jambi di Merangin selama 3 hari.IST FB UPTD Jakon.

Jambipos Online, Merangin-Mewakili Kepala UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi Ari Telanai Puranto  memberikan arahan kepada peserta "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator" berpesan agar dalam praktek dilapangan agar dilaksanakan dengan sungguh-sungguh dan serius sesuai dengan materi yang telah didapat didalam ruangan.

Ari secara resmi juga menutup kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator yang dilaksanakan selama 3 hari di Merangin. Dalam sambutannya Ari mengharapkan kegiatan itu dapat dijadikan sebagai salah satu momen yang penting dan memberikan manfaat yang besar bagi Institusi Pembina Jasa Konstruksi Daerah ini dimasa yang akan datang.

Diakhir sambutannya saat menutup kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator Ari Telanai Puranto mengucapkan terimakasih kepada Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Merangin atas apresiasi dan kerja sama untuk mensukseskan kegiatan ini.

“Semoga dengan suksesnya kegaiatan ini program Bapak Gubernur Jambi Zumi Zola “Satu Exavator Satu Kecamatan” dapat terlaksana dengan baik sebagai salah satu solusi untuk upaya mencegah kebakaran hutan agar masyarakat bisa membuka lahan tanpa harus membakar,” ujar Ari Telanai.

“Insya Allah dengan kegiatan "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator" kita ciptakan SDM Konstruksi yang berkualitas dan memiliki keterampilan serta berdaya saing tinggi dalam persaingan global Masyarakat Ekonomi Asean (MEA),” pungkas Ari   Telanai Puranto. (Lee)  
Mewakili Kepala UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi Ari Telanai Puranto  (baju kuning) memberikan arahan kepada peserta "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator".ist FB UPTD Jakon














Mewakili Kepala UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi Ari Telanai Puranto  (baju kuning) memberikan arahan kepada peserta "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator".ist FB UPTD Jakon.


Mewakili Kepala UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi Ari Telanai Puranto  (baju Kuning) memberikan arahan kepada peserta "Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator".ist FB UPTD Jakon.

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar