Home » , » Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator

Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator

Written By jambipos-online on Friday, April 15, 2016 | 6:38 PM

Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator dalam mengikuti paparan materi yang disampaikan oleh pemateri Untung Subagio dari Dirjen Bina Konstruksi.IST
Jambipos Online, Jambi-UPTD Jasa Kontruksi (Jakon) PU Provinsi Jambi melakukan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator di Jambi. Pemateri pada pembekalan itu disampaikan Untung Subagio dari Dirjen Bina Konstruksi.

Ketua Panitia Kepala UPTD Jasa Konstruksi yang diwakili oleh Kasi Pengawasan dan Pelatihan RD.Fauzi.K, SE, Jumat (15/4/2016) menyampaikan, jumlah peserta pada kegiatan ini sebanyak 30 orang.

Peserta itu terdiri dari 20 orang peserta dari Merangin, 5 orang Kotamadya Sungai Penuh dan 5 orang peserta dari Kabupaten Tebo. Diharapkan melalui kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator ini dapat meningkatkan jumlah tenaga kerja konstruksi bersertifikat kompeten yang Unggul dan Tangguh di Provinsi Jambi guna Mendukung Terciptanya Insfrastruktur yang Berkualitas menuju JAMBI TUNTAS 2021.

Sementara Abdul Shamad,BE selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Merangin sangat mengapresiasi kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator yang dilaksanakan oleh UPTD Jasa Konstruksi PU Provinsi Jambi. 

Dia menuturkan dengan dilaksanakannya kegiatan ini tentu sejalan dengan Visi-Misi Gubernur Jambi Zumi Zola yang tertuang dalam “Jambi Tuntas 2021” salah satu programnya “Satu Exavator Satu Kecamatan”. Program itu sebagai salah satu solusi untuk upaya mencegah kebakaran hutan agar masyarakat bisa membuka lahan tanpa harus membakar.

Tampak keseriusan peserta kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator dalam mengikuti paparan materi yang disampaikan oleh pemateri Untung Subagio dari Dirjen Bina Konstruksi. (Asenk Lee)

Abdul Shamad,BE selaku Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Merangin


Ketua Panitia Kepala UPTD Jasa Konstruksi yang diwakili oleh Kasi Pengawasan dan Pelatihan RD.Fauzi.K, SE
Tampak keseriusan peserta kegiatan Pembekalan dan Fasilitasi Uji Kompetensi Tingkat Operator Exavator dalam mengikuti paparan materi yang disampaikan oleh pemateri Untung Subagio dari Dirjen Bina Konstruksi.



Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos