Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


JTC Janji Bantu Pemprov Jambi Promosikan Wisata Jambi




Jambipos Online, Jambi- Jambi Tourism Community (JTC) berjanji ikut berpartisipasi untuk mempromosikan obyek wisata di Provinsi Jambi ketingkat regional maupun nasional dan internasional. Sementara Wakil Gubernur (Wagub) Jambi H Fachrori Umar mengapresiasi kegiatan JTC untuk mempromosikan Jambi pada semua lapisan masyarakat, baik nasional maupun internasional dengan berbagai cara. 

H Fachrori Umar  juga menerima Silaturrahmi Tim JTC, bertempat diruang rapat Sekda, Rabu, (13/04/2016). Dalam kesempatan ini Wagub mengajak komunitas JTC bersama-sama dengan Pemerintah Provinsi Jambi untuk memajukan pembangunan khususnya dibidang pariwisata. 

“Mari kita sama-sama Pemerintah Provinsi Jambi untuk memajukan pembangunan dibidang pariwisata agar Jambi bisa menjadi Destinasi Wisata Nasional dan Internasional," ajak Wagub.

Wagub juga menerima masukan dan saran dari komunitas JTC guna menunjang bangkitnya pariwisata di Provinsi Jambi. Tim (JTC) ini adalah merupakan gabungan dari seluruh pengusaha/penggerak pengelola Travel, Maskapai Penerbangan, Hotel, Restoran/rumah makan, Taman Wisata serta pimpinan Media Massa Cetak dan Elektronik yang berada di Provinsi Jambi.

Kedatangan komunitas Jambi Tourism Commonity menghadap Wagub Fachrori adalah dalam rangka membantu pemerintah untuk meningkatkan kepariwisataan di Provinsi Jambi.

Selain itu kedatangan utusan JTC dalam rangka menunjang Kepariwisataan di Provinsi Jambi juga menyampaikan kesiapannya membantu dan mendukung Pemerintah Provinsi Jambi dalam upaya peningkatan pariwisata khususnya di Provinsi Jambi.

Pada pertemuan ini, ada beberapa usulan yang menyangkut penunjang wisata di Provinsi Jambi diantaranya perlu adanya perbaikan Infrastruktur jalan serta perluasan jalan Bangko sampai Kerinci serta landasan pacu pesawat yang perlu diperpanjang lagi.

Sementara itu, Pimpinan Citra Raya City yang turut serta dalam pertemuan ini mengemukakan, dengan banyaknya pengunjung pada Candi Muaro Jambi perlu adanya pemasangan WIFI dilokasi percandian tersebut, guna mempermudah bagi pengunjung untuk mendapatkan informasi. "Kami siap memasangnya tapi harus ada izin dari pemerintah setempat," jelasnya. (JP-03)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar