Home » , » Hj. Sherrin Tharia Zola Besuk Anak Penderita Komplikasi Paru-paru

Hj. Sherrin Tharia Zola Besuk Anak Penderita Komplikasi Paru-paru

Written By jambipos-online on Tuesday, April 12, 2016 | 8:04 PM




Jambipos Online, Jambi-Ketua TP- PKK Provinsi jambi Hj. Sherrin Tharia Zola begitu mendapat informasi adannya anak balita yang menderita komplikasi paru-paru Istri Orang Nomor Satu di Provinsi Jambi ini Hj. Sherrin Tharia Zola spontan besuk pasien yang bernama Zibran dan Kanza di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raden Mataher Jambi, Selasa sore (12/04/2016).

Kedatangan Istri mantan Aktor ini tampa diduga oleh kedua orang tua Zibran yaitu Rudi dan Meri, dengan alamat rumahnya di Buluran sebelumnya anaknya Zibran umur 1 tahun 2 bulan ini pernah masuk rumah sakit dengan penyakit yang sama.

Ditempat yang sama Hj. Sherrin Tharia juga menegok Kanza umur 5 tahun anak dari pasangan Ramli dan Wati dari Kasang Pudak yang menderita awalnya kejang-kejang serta komplikasi paru-paru (Pulmonary alveolus) sudah lima tahun hanya bisa tidur belum bisa berjalan.

Kepada kedua orang tua anak tersebut Hj. Sherrin Tharia menyampaikan keprihatinannya serta memberikan motivasi kepada kedua orang tua anak tersebut, agar terus melakukan pengobatan serta do'a agar cepat sembuh, pada kesempatan itu Hj. Sherrin Tharia juga memberikan bantuan secara pribadi untuk biaya pengobatan anak tersebut.

Pada saat diwawan carai oleh rekan media Hj. Sherrin Tharia Zola mengatakan, melihat kondisi bayi dan anak-anak seperti ini dirinya sangat prihatin, untuk itu saya menghimbau bagi para Ibu-ibu muda yang baru hamil untuk segera memeriksakan kandungannya secara rutin, agar semua mengetahui keadaan bayi yang berada dikandungan kita sehat atau adanya kelainan.

"Dengan secara rutin kita datang ke puskesmas atau rumah sakit insak allah kita akan lebih mengetahui kondisi anak yang berada dikandungan kita, serta mengetahui perkembangan secara berkala," kata Hj. Sherrin.

Selai itu Hj. Sherrin juga mengajak bagi ibu-ibu hamil untuk selalu mencari informasi tentang kesehatan, baik bagi ibu itu sendiri juga informasi bagi kesehatan bayinya, agar selama kehamilan sampai melahirkan dan ia tumbuh dewasa bisa mendapatkan asupan gizi yang sesuai anjuran dari dokter.

" kepada Ibu-ibu kita harus mencari informasi tentang kesehatan, sekarang ini banyak media, TV, majalah dan informasilainya tentang kesehatan bagi anak kita,” katanya. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos