Home » , » Gubernur Zola Pikirkan Ambil Keputusan Tepat Terkait Bank Jambi

Gubernur Zola Pikirkan Ambil Keputusan Tepat Terkait Bank Jambi

Written By jambipos-online on Friday, April 15, 2016 | 8:41 AM

Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi H. Zumi Zola Zulkifli mengakui butuh langkah tepat dan bijak mengenai perkembangan Bank Jambi kedepan, Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) yang dihadiri Bupati/Walikota berlangsung tertutup di Hotel Aston, Kamis (14/4).

Gubernur akan melanjutkan kembali RUPS pada senin depan mengingat kebijakan penyertaan modal dari setiap Pemerintah Kabupaten/Kota se Provinsi Jambi butuh perhitungan matang terlebih defisit anggaran serta dana bagi hasil migas juga mengalami penurunan diberbagai daerah.

"Kita butuh langkah tepat bijak Bank Jambi bisa jalan pemerintah bisa terakomodir," ujar Gubernur Jambi.

Penyertaan modal pemerintah untuk Bank Jambi dengan pembagian deviden yang sudah ditetapkan sesuai target setiap tahun menjadi PAD bagi daerah, diakui gubernur saat ini penetapan deviden (keuntungan) melalui pembahasan dengan DPRD,"Setiap tahun kita udah ada persetujuan di DPR, harus ada rasionalilasi, setiap tahun dana diberikan juga berpengaruh pada program pembangunan didaerah," jelas Zola.

Memajukan Bank Jambi menuju buku II agar bisa membuka cabang didaerah lain, gubernur berharap dukungan masyarakat untuk menabung di Bank Jambi,"Ayo kita nabung di Bank Jambi," himbau gubernur Jambi.

Pembahasan selanjutnya gubernur menegaskan pengambilan keputusan dari setiap Pemda sudah final dengan perhitungan yang matang agar semua pihak mendapatkan keuntungan yang telah disepakati. (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos