Home » , , , , » Gubernur Jambi Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kerinci

Gubernur Jambi Berikan Bantuan Kepada Korban Musibah Kebakaran di Kerinci

Written By jambipos-online on Friday, April 22, 2016 | 5:20 AM


Gubernur Jambi Zumi Zola berserta rombongan dengan didampingi Bupati Kerinci meninjau langsung masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Ambai Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, Kamis (21/04/2016).


Jambipos Online, Kerinci-Gubernur Jambi Zumi Zola berserta rombongan dengan didampingi Bupati Kerinci meninjau langsung masyarakat yang tertimpa musibah kebakaran di Desa Ambai Kecamatan Sitinjau Laut Kabupaten Kerinci, Kamis (21/04/2016). Gubernur Jambi juga memberikan bantuan kepada korban kebakaran itu.

Zumi Zola menyampaikan bahwa dirinya turut merasa apa yang dirasakan oleh masyarakat Ambai, tapi dirinya juga menghimbau agar jangan terlalu larut dalam kesedihan. “Semua harus bangkit dengan penuh keyakinan, pemerintah juga tidak akan membiarkan masyarakatnya dalam kesusahan,” kata Zumi Zola.

Zola dalam kesempatan ini juga menyerahkan bantuan Pemerintah Provinsi Jambi secara simbolis Beras 1,5 Ton dan uang sebesar Rp 80 juta serta peralatan masak susu bayi, kain selimut, mei instan telah disalurkan.

Sementara itu, Bupati Kerinci dalam sambutannya menyampaikan harapannnya kepada warga masyarakat yang tertimpa musibah agar jangan terlalu lama bersedih. “Yang terpenting adalah bagaimana menatap kehidupan kedepan yang lebih baik,” katanya.

Pada kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Kerinci.

Saat diwawancarai dengan rekan media Bupati Kerinci menyampaikan, masyarakat Kerinci sangat mengharapkan jalan evakuasi, apalagi saat ini kondisi gunung Kerinci dalam situasi waspada. “Pemerintah Kabupaten akan selalu berkoordinasi bersama pemerintah provinsi sambil menunggu izin dari kementerian,” tuturnya. (Sup/Lee)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos