Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


UPTD Jakon PU Provinsi Jambi Terbitkan Akun Sosmed




Kepala UPTD Jakon PU Provinsi Jambi Martayadi (kiri) dan Kadis PU Provinsi Jambi Ir PB Panjaitan MM yang Melek Media Informasi Teknologi. Foto Asenk Lee Saragih.
Jambipos Online, Jambi-Dalam rangka peningkatan sarana informasi kepada masyarakat, UPTD Jasa Konstruksi membuat akun media sosial yang terdiri Facebook ; UPTD Jasa Konstruksi, Twitter : @uptd1, Instagram ; @uptdjakonjambi, website ; www.uptdjakonpujambi.com, serta Blog yang akan di rancang.

Keempat media sosial ini dikelola oleh 5 staff Uptd Jasa Konstruksi yang di tugaskan langsung untuk menjadi admin pada surat perintah tugas Nomor 31/ SPT/DPU-JAKON/II/2016, yang menugaskan Untung Wijaya S.Psi, M Ryan Fadhli S.IP, Lintong Marganda Sirait S.Pd, Melva Pratiwi ST, dan Iriana Futri S.Kom.

Kepala UPTD Jakon PU Provinsi Jambi Ir Martayadi Tajuddin,MM mengharapkan dengan adanya penugasan ini maka media sosial serta website jakon dikelola secara baik , berjelanjutan, profesional serta agar mempermudah akses masyarakat dalam mendapatkan informasi seputar Jasa konstruksi di Provinsi Jambi. (Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar