Home » , » Kinerja Camat Bangko Menjadi Sorotan Bupati

Kinerja Camat Bangko Menjadi Sorotan Bupati

Written By jambipos-online on Friday, March 25, 2016 | 7:34 AM


Bupati Merangin Al Haris.IST

Jambipos Online, Merangin-Bupati Merangin Al Haris mengelar jumpa pers dengan sejumlah media cetak dan elektronika diruang kerjanya Rabu (22/3/2016) sore.  Menurut Bupati kegiatan jumpa pers untuk mendapat masukan dan informasi dari para insane pers untuk perbaikan kinerja SKPD kedepan. 

Dalam pertemuan tersebut Bupati Merangin minta saran dan masukan terkait kondisi lapangan dari para wartawan. “Saya tau para adik-adek wartawan selalu berada dilapangan, untuk itu saya harapkan laporan yang akurat untuk kita benahi sesuai dengan keinginan masyarakat.” ujar  Al Haris.

Dalam pertemuan yang diikuti puluhan wartawan tersebut berbagai masukan dan saran dari insan pers di catat oleh Bupati Al Haris. Hal ini  untuk kemudian membahas permasalahan lapangan yang berkaitan dengan kepentingan umum dan keindahan Kota Bangko yang sudah beberapa kali meraih Adipura dan bahkan sekarang juga dalam penilaian.

Terkait yang menjadi topik pembicaran dalam pertemuan tersebut seputar kebersihan Kota Bangko dan keberadaan PKL di tengah Kota Bangko. Kemudian dalam pertemuan itu Bupati Merangin memanggil DP3K, Kasat Pol PP, Kantor Perizinan. 

Namun terhadap kinerja Camat Bangko terkait pasar Bangko, Bupati Merangin merasa sangat kecewa, karena kurangnya peran camat ditempat tersebut. “Saya kalau berbicara pasar Bangko, saya sangat kecewa dengan peran Camat Bangko, yang kurang aktif untuk mendekati masyarakat pelaku pasar,” ungkap Haris.

Dikatakan  Haris tujuan dirinya memilih Camat Bangko dari kalangan wanita tujuannya untuk bisa merangkul masyarakat, terutama masyarakat pasar. 

Karena menurut Al Haris  perempuan lebih mampu untuk beradaptasi dengan masyarakat untuk melakukan pendekatan kepada para pedagang kakilima. “Namun ini tidak dilakukan, padahal menurut pengalaman saya camat perempuan ini sangat di segani karena ketegasan nya, khusus untuk masyarakat di wilayah pasar,” tandasnya.(Yah)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos