Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Polisi Lacak Ladang Ganja di Gunung Kerinci

Ladang ganja
ILUSTRASI LAHAN GANJA.GOOGLE
Jambipos Online, Kerinci-Anggota Polsek Gunung Kerinci dibantu Polres Kerinci kini sedang melakukan pelacakan atas adanya informasi tentang keberadaan ladang ganja. Ladang tersebut diyakini terdapat di kaki Gunung Kerinci.
 
“Anggota kini sedang menelusuri informasi keberadaan ladang ganja di kaki Gunung Kerinci dari salah satu pelaku kejahatan yang ditangkap membawa ganja,” kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi di Jambi.

Kasus ini bermula disaat anggota Polsek Gunung Kerinci menangkapan seorang tersangka pencurian yakni Desra Alias Sra (23 tahun), pada Jumat lalu (26/2) pada pukul 22.30 WIB dari salah satu tempat biliar disana dan dari tersangka ditemukan ganja satu paket siap pakai.

Kasus ini kemudian dikembangkan dari dari pengakuan tersangka Sra itu bahwa dirinya membeli daun ganja kering itu dari Andi Suwanto alias Andi (35). Akhirnya Andi diringkus di rumahnya yang berlokasi di Desa Padang Jantung Siulak Kecil dan ditemukan ganja paket ukuran besar siap edar.

Kemudian anggota melakukan pengembangan kasus dan akhinya Andi mengaku mendapatkan ganja tersebut dari Lakiten (35) warga Desa Siulak Mukai Mudik. dan dilakukan pengembangan lagi diduga tersangka Lakiten memiliki ladang ganja di ujung ladang, Kecamatan Gunung Kerinci. (Ant/Lee)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar