Home » , » Kebakaran di Kelurahan Murni, Tiga Rumah Ludes Terpanggang

Kebakaran di Kelurahan Murni, Tiga Rumah Ludes Terpanggang

Written By jambipos-online on Monday, February 22, 2016 | 3:17 PM

Ahmad Basatari Yusuf
Kepala Polisi Sektor Telanai, Kompol Ahmad Bastari Yusuf.
Jambipos Online, Jambi-Kebakaran hebat telah menghanguskan tiga rumah warga di RT 07 Kelurahan Murni Kecamatan Telanai Pura Kota Jambi, pada Senin 22 Februari 2016.
 
Saksi mata, warga setempat, Anggita, menyatakan, kebakaran berawal dari rumah milik Fadli yang berada di belakang rumahnya.
“Saat lagi nyetrika, saya mencium bau kabel terbakar, cuma suami saya bilang itu cuma bau bakar sampah. Pas keluar rumah api sudah besar,” terang Anggita.

Kepala Damkar Kota Jambi, Ridwan, mengatakan, dugaan kebakaran karena terjadinya konsleting listrik. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena rumah dalam keadaan kosong.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini karena rumah dalam kosong di tinggal pemiliknya ke pasar. Dugaan sementara kebakaran ini disebabkan oleh Konsleting listrik ” ujar Ridwan, di lokasi kebakaran.

Di tempat yang sama, Kepala Polisi Sektor Telanai, Kompol Ahmad Bastari Yusuf menambahkan, untuk kerugian dalam kejadian ini belum bisa ditaksir, masih dalam pendataan.

“Kerugian belum bisa ditafsirkan. Kita masih mau mendata korban kebakaran dulu dan kita akan melakukan penyelidikan apa penyebab pasti telah terjadi kebakaran ini,” tambah Ahmad (Zalman Irwandi/Inilahjambi.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos