Home » , » Jam Tangan Pintar Gubernur Jambi Zumi Zola

Jam Tangan Pintar Gubernur Jambi Zumi Zola

Written By jambipos-online on Monday, February 15, 2016 | 8:00 AM

Zumi Zola Gonta-ganti Jam, Ini Jam Tangannya
Zumi Zola saat di kediaman HBA, Minggu (14/2) sore. Tampak ia menggunakan jam tangan yang diyakini Apple iWatch.Foto IST
Jambipos Online, Jambi-Gubernur Jambi yang pernah menjadi aktor di sejumlah film, Zumi Zola sadar benar dengan penampilannya.

Terlebih usianya yang masih muda, 35 tahun membuatnya paham benar dengan gaya. Satu diantara aksesori yang dikenakan mantan Bupati Tanjung Jabung Timur ini adalah jam tangan.

Bahkan, dalam waktu selisih beberapa jam, Zumi Zola menggunakan jam tangan yang berbeda. Ini setidaknya menunjukkan ia memiliki koleksi jam tangan lebih dari satu.

Seperti yang terpantau saat ia tiba di Jambi, Minggu (14/2) pukul 12.30. Saat ia mendarat di Bandara Sultan Thaha, Zola menggunakan jam tangan analog (lihat foto) berbentuk bulat. Sayang, tak tampak jelas apa merek jam tangan tersebut.

Sementara saat ia mengunjungi kediaman mantan Gubernur Hasan Basri Agus (HBA) pada pukul 15.00, Zola sudah berganti jam tangan.

Melihat dari foto yang diabadikan fotografer Tribun Jambi, hampir dapat dipastikan jam tangan yang dikenakan Zumi Zola ketika itu adalah Apple iWatch.

Minggu (14/2) sore. Tampak ia menggunakan jam tangan yang diyakini Apple iWatch .

Dari foto jelas terlihat, jam tangan Zola saat di rumah HBA bertali warna hitam dan bodi jam berbentuk petak. Foto IST

Asal tahu saja, Apple Watch ini disebut-sebut sebagai smartwatch terbaik pada tahun lalu. Di Jambi produk ini mulai edar pada Desember 2015. 

Banyak sekali keunggulan yang dimiliki jam tangan mahal ini. Terlebih ia bisa terkoneksi dengan iPhone.

Dengan mengenakannya, pengguna bisa mengontrol gawai Apple-nya tersebut langsung dari lengan.

Jadi misalnya, ketika ada panggilan masuk, pengguna cukup melihat layar Apple Watch begitupun bila ingin menjawab atau menolak panggilan bisa dilakukan dari jam tangan tadi.

Untuk smartphone besutan Apple yang cocok menggunakan iWatch di antaranya iPhone 5, iPhone 5S, iPhone 6, dan iPhone 6 S. Jika dilihat dari tampilan fisiknya, Apple iWatch memiliki layar sentuh berkualitas QVGA selebar 1.8 inci dengan resolusi 240×320 piksel.

Smartwatch tersebut dilengkapi dengan sistem operasi iOS.
Selain itu iWatch juga memiliki desain yang futuristik namun simpel dengan berat sekitar 60 gram, yang membuat jam tangan pintar ini elegan ketika dikenakan di pergelangan tangan.

Nah, lihat saja betapa elegannya gubernur Jambi yang ganteng saat mengenakannya.

Apple iWatch juga dilengkapi dengan beberapa sensor untuk mendukung sejumlah aplikasi kesehatan, seperti sensor pendeteksi detak jantung, tekanan darah, dan yang lainnya.

Sst… mau tahu harganya? Suverpisor The Vertex Jambi di Jamtos yang menjual jam keren ini bilang harganya bervariasi. Harga sesuai dengan tipe dan model yang diinginkan. Desember tahun lalu Jam tangan pintar ini dibandrol mulai dari Rp 7.099.000.
Adapun yang tertinggi harganya mencapai Rp 100 juta. Omong-omong Pak Zumi pakai harga yang berapa ya? (JP-03)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos