Home » , , » Hotel Melati dan Berbintang di Jambi Simpan Pekerja Sex Terselubung?

Hotel Melati dan Berbintang di Jambi Simpan Pekerja Sex Terselubung?

Written By jambipos-online on Friday, February 26, 2016 | 9:43 AM

Kordinator Forum Jambi Bangkit Nasroel Yasier.
Jambipos Online, Jambi-Kordinator Forum Jambi Bangkit Nasroel Yasier mendesak Pemerintah Kota melalui Satuan Polisi Pamong Praja Kota Jambi untuk memberikan tindakan tegas kepada para pemilik hotel yang sudah melanggar Perda Prostitusi nomor 02 tahun 2014.

Dikatakannya, sejak Perda tersebut efektif Pemkot hingga kini belum berani menindak pemilik hotel. Padahal sudah jelas ditempat itu ditemukan pasangan yang bukan suami istri.

Sebelum Perda tersebut di sahkan, Pemerintah Kota telah mengeluarkan aturan kepada para pemilik hotel untuk mematuhi peraturan yang berlaku salah satunya, dilarang menerima pasangan yang bukan suami istri ke dalam kamar.

Sesuai isi di dalam Perda tersebut, Pemkot berhak memberikan peringatan kepada pemilik hotel yang sengaja menyediakan tempat untuk dijadikan prostitusi. Sanksinya adalah Denda dan kurungan penjara. Pemkot juga berhak untuk mencabut izin operasinya.

"Bila ada perbuatan yang tidak benar di kamar hotel, itu harus ditindak, setidaknya diberikan peringatan yang keras. Bila perlu izinnya di cabut," kata Nasroel.

Masih kata pria berkacamata ini, Tak ada hotel bintang dan non bintang di Kota Jambini, selagi Perda itu berlaku semuanya di mata hukum sama.

Satpol PP merupakan instansi Penegak Perda yang didalamnya memiliki jumlah anggota yang cukup, dan kegiatannya telah dianggarkan oleh Pemerintah. Untuk itu, Pol PP tak punya alasan untuk terus mengelar razia hotel kelas melati maupun memasuki hotel berbintang. Sejauh ini, mental aparatur tersebut untuk masuk ke dalam hotel berbintang dinilai masih ciut.

Bisa saja, ketakutan mereka dikarenakan hotel berbintang dibekingin oleh orang orang hebat. Ia menduga di Hotel berbintang merupakan tempat yang paling aman, untuk dilakukan perbuatan Prostitusi serta pelanggaran hukum lainnya. Karena tak pernah tersentuh oleh penegak Perda.

"Tidak menutup kemungkinan di belakang hotel berbintang di bekingin oleh para cukong - cukong. Jangan mentang-mentang hotel itu punya orang besar. Lantas mental mereka ciut," pungkas Nasroel. (Sumber: www.kenali.co/Ramadhani)


Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos