Home » , » Datang ke Pelantikan Syahirsyah Sebut Naik Mobil Pribadi

Datang ke Pelantikan Syahirsyah Sebut Naik Mobil Pribadi

Written By jambipos-online on Wednesday, February 17, 2016 | 9:07 AM

Datang ke Pelantikan Syahirsyah Sebut Naik Mobil Pribadi 
Jambipos Online, Jambi-Bupati Batanghari terpilih, Syahirsyah mengaku tidak ada persiapan khusus jelang pelantikan, besok, seragam dan lainnya sudah disiapkan jauh hari.

"Rabu (17/2/2016) ini saya berangkat dari rumah pukul 08.00 dengan menggunakan mobil pribadi," ujar ujar Syahirsyah, Rabu.

Dia juga mengatakan saat pelantikan pihaknya akan mengajak lima tamu undangan untuk hadir dalam pelantikan yaitu keluarga dan kedua anaknya.

Dilakukan Syahirsyah Usai Pelantikan

Bupati Batanghari Syahirsyah menceritakan beberapa hal terkait program yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat. "Yang pertama kali saya benahi adalah uang komite sekolah, kalau ada sekolah yang masih memungut uang komite akan saya beri sanksi tegas," katanya. 

Alasan Syahirsyah bertekad ingin menghapuskan uang komite adalah karena uang komite ini sangat berat bagi orang tua siswa, karena banyak lagi tuntutan ekonomi yang harus di tuntaskan.

"Apalagi sekarang ini harga karet murah, paling kuat sehari petani hanya bisa memotong 10 kilo karet, itu sebulan uangnya berapa?," ujar Syahirsyah.

Makanya menurut Syahirsyah, jika tidak bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat dengan cepat, hal yang paling utama di lakukan adalah mengurangi beban masyarakat.

Lalu dia juga mengatakan akan memberikan pupuk subsidi pada para petani membutuhkan. Dengan demikian petani tidak perlu bayar mahal untuk membeli pupuk saat bercocok tanam.

Selain itu dia juga akan mengevaluasi kinerja Kepala dinas. Katanya jika ada pegawai negeri sipil yang tidak bekerja dengan baik maka akan segera dievaluasi.

" Tentu saja akan saya ganti secepatnya, paling penting itu adalah kesetiaan pada sistem jika tidak bisa kacau kerja kita" katanya.
Selain itu dia dalam jangka panjang juga pihaknya juga punya program di bidang infastruktur dan sosial lainnya.

Situs Pemkab Batanghari Di-suspend

Hari Ini Bupatinya Dilantik, Eh Situs Pemkab Batanghari Di-suspendApa yang terjadi dengan website Pemerintah Kabupaten Batanghari ini perlu jadi pelajaran bagi pemda yang ada di Provinsi Jambi.

Apa pasal? Situs Pemkab Batanghari yang beralamat di http://www.batangharikab.go.id/ saat Tribun akses Selasa (16/2) malam tak bisa diakses, alias disuspend.

“Hosting Tersuspend. Jika anda pemilik akun hosting dengan domain www.batangharikab.go.id, silahkan menghubungi Costumer Service IndoWebsite untuk informasi lebih lanjut”.

Demikian yang tertulis di laman situs tersebut. Padahal, sebelumnya situs ini bisa dibuka dan terbilang update.

Ada beberapa sebab yang membuat sebuah website disuspend. Tindakan yang dilakukan oleh pemilik server biasanya hanya sementara waktu alias ditangguhkan.
Website terkena suspend artinya website tersebut sementara waktu tidak bisa diakses. Penyebabnya antara lain, terlambat membayar sewa hosting, melanggar ketentuan biasanya terkait konten, lalu terdapat script membahayakan.

Ironisnya, hari ini ( 17/2) Bupati dan Wakil Bupati Batanghari terpilih, Syahirsah SY dan Sofia Joesoep akan dilantik oleh Gubernur Jambi, Zumi Zola.

Padahal biasanya, website pemda akan mengunggah berita terbaru, terlebih untuk event seremonial sepenting pelantikan bupati terpilih. Belum diketahui penyebab “diblokirnya” situs pemkab Batanghari tersebut. (Sumber: Tribunjambi.com)
Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos