Home » » Anggota Polisi Jambi Bunuh Diri

Anggota Polisi Jambi Bunuh Diri

Written By jambipos-online on Thursday, February 4, 2016 | 5:36 PM

BREAKING NEWS: Anggota Polisi Jambi Bunuh Diri, Dibawa ke Rumah Duka
Rumah duka anggota polisi, Ipda Sapto, di dekat Polsek Jambi Selatan, sudah ramai dari jajaran kepolisian, Kamis (4/2).
Jambipos Online, Jambi-Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Kuswahyudi Tresnadi mengatakan, anggota polisi bernama Ipda Sapto Nugroho yang meninggal karena gantung diri dibawa ke rumah duka yang berada di kawasan Jambi Selatan atau tepatnya di asrama polisi Jambi Selatan.

Ipda Sapto ditemukan tergantung di pohon yang berada di parkiran penjagaan Polres Tanjabtim, sekitar pukul 06.00 pagi tadi. Ditemukan oleh anggota jaga, Brigadir Doni Iskandar, sesaat setelah menaikkan bendera dan memadamkan lampu serta memindahkan motor anggota ke parkiran. Ipda Sapto ditemukan tergantung dengan kondisi terikat tali.

Diautopsi di RSUD Raden Mattaher

Ipda Sapto Nugroho anggota kepolisian yang bertugas di mapolres Tanjung Jabung Timur ditemukan tewas gantung diri halaman Polres, Kamis (4/1/2016) pagi.

Pantauan menunjukkan, jenazah IPDA Sapto sekitar pukul 10.50 WIB tiba di ruang jenazah RSUD Raden Mattaher, Kota Jambi.

Jenazah diantar senjumlah rekan kerja dari Polres Tanjung Jabung Timur. Selain rekan kerja, sejumlah kerabat tampak berdatangan ke Ruang Jenazah.

Sementara dari informasi yang dihimpun, sejumlah kerabat dan rekan kerja Ipda Sapto saat bersamaan juga ramai di rumah duka yang berlokasi di Asrama Polres Kota Jambi yang berada di depan Kantor Polres Jambi Selatan.

Hingga pukul 12.06 Wib proses autopsi masih tengah berlangsung oleh tim biddokes Polda Jambi.

Ipda Sapto ditemukan tergantung di bawah pohon di areal parkir Polres Tanjung Jabung Timur. Ia ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa dengan kondisi tergantung di pohon.

Kondisi ini sempat menggegerkan jajaran Polres Tanjung Jabung Timur. Ipda Sapto ditemukan sekitar pukul 06.00 wib dini hari oleh salah seorang rekannya Brigadir Doni Iskandar.

Saat itu ia baru usai menaikkan bendera dan menuju parkir, setelah memindahkan sepeda motor anggota ia dikejutkan saat melihat Ipda Sapto sudah tak bernyawa.

Kabid Humas Polda Jambi membenarkan adanya kejadian ini, "Habis apel pagi, Kapolda Jambi langsung bertolak ke sana. Namun belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian Tanjabtim," ujar AKBP Kuswahyudi Tresnadi.

Hingga berita ini dimuat, pihak polda jambi masih belum mau memberikan keterangan terkait motif kejadian. (Sumber: Tribunjambi.com)

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Redaksi Jambi Pos | KONTAK KAMI | Pedoman Media
Copyright © 1998. JAMBIPOS ONLINE - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Admin Jambipos Online
Proudly powered by Jambipos