Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Keluarga Besar Kader dan Alumni HMI Halal Bi Halal


Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (FORHATI) Kota Jambi, menggelar halal bi halal, Kamis malam (16/5/2024) di Gedung Maulidya Convention Center (MCC) Kota Jambi.

Jambipos Online, Kota Jambi
-Pengurus Majelis Daerah (MD) Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) dan Forum Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Wati (FORHATI) Kota Jambi, menggelar halal bi halal, Kamis malam (16/5/2024) di Gedung Maulidya Convention Center (MCC) Kota Jambi.

Ketua panitia pelaksana halal bi halal, Inta Umri Habibi SE mengatakan, acara ini dihadiri ratusan keluarga besar kader, tokoh dan senior para alumni HMI se-Provinsi Jambi. Menurut Habibi, yang juga sebagai Sekretaris MD KAHMI Kota Jambi, tujuan halal bihalal sesuai dengan tema, yakni memperkuat ukhuwah Islamiyah, peran dan sinergitas KAHMI dalam pembangunan daerah untuk mewujudkan masyarakat adil, makmur yang diridhoi Allah SWT.

Penasehat MD KAHMI Kota Jambi, DR.dr. H Maulana, MKM dalam sambutan antara lain mengajak para kader dan alumni HMI memperkuat ukhuwah Islamiyah dengan berperan sesuai kedudukannya masing-masing bagi keadilan dan kemakmuran masyarakat dalam pembangunan daerah. 

"Sekecil apapun yang kita kerjakan, namun bermanfaat bagi orang banyak," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum MD KAHMI Kota Jambi, Joni Ismet, mengucapkan terima kasih kepada semua kader dan alumni HMI yang hadir. Ia berharap acara halal bihalal halal ini bisa semakin memperat silahturrahmi di keluarga besar HMI. (Arwani)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar