Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ibunda Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Supriyatini Tutup Usia


Ratu Dewa Kenang Sosok Ibunda Mendagri Tito Karnavian

Jambipos Online, Palembang-Ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini binti Ranudikromo meninggal dunia pada dini hari Minggu (26/5/2024) di Palembang. Almarhumah meninggal dunia saat dirawat di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) Dr Muhammad Hoesin Palembang, Sumatera Selatan.

Ibunda Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Supriyatini Binti Ranu Dikromo meninggal dunia di usia 66 tahun. Almarhum meninggal di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang pada Minggu, (26/5/2024) pukul 02.55 WIB. Almarhum dikenal sosok yang baik dan sederhana.

Penjabat Wali Kota Palembang Ratu Dewa mengungkapkan sudah lama mengenal ibunda Tito Karnavian, almarhumah dimata Ratu Dewa orang yang baik dan mempunyai sosok yang sangat sederhana, santun setiap bicara menyejukkan terlihat betul sosok ke ibuan.

"Sewaktu beliau pulang umrah kami banyak cerita dengan almarhumah. Nasehat pribadi buat saya. Tentang pembangunan kota Palembang, juga cerita masalah aspirasi warga. Terakhir sempat ngobrol dengan almarhumah ketika beliau masuk rumah sakit di RSUP Dr Mohammad Hoesin Palembang,"katanya kepada detikSumbagsel, Minggu (26/5/2024).

Ratu Dewa mengatakan mendengar kabar wafatnya ibunda Mendagri Tito Karnavian semalam melalui keluarganya, Ratu Dewa dan jajaran Pemerintah Kota Palembang mengucapkan duka yang sangat mendalam atas berpulangnya ibunda Mendagri.

"Kita mendapatkan informasi semalam Ibunda Mendagri Tito Karnavian meninggal, saya pribadi dan seluruh jajaran pemerintah kota Palembang mengucapkan turut berdukacita atas berpulangnya ibunda dari Tito Karnavian," ujarnya.

Dewa juga menambahkan informasi pihak keluarga jenazah ibunda Tito Karnavian akan dimakamkan setelah dhuhur di pemakaman Keluarga Kebun Bunga Palembang.

"Pengamanan pemakaman dan rumah duka juga sudah saya minta anggota Satpol PP dan Dishub Palembang untuk mengurus nya," tutupnya. (Red)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar