Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Presiden Jokowi Tinjau Kondisi Infrastruktur dan Reklamasi Pertambangan di Bungo, Tebo dan Merangin

Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin, Rabu (3/4/2024). Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Bungo sekira pukul 09.55 WIB, Rabu (3/4/2024). (IST)

Jambipos Online, Bungo-
Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin, Rabu (3/4/2024). Presiden Jokowi dan rombongan mendarat di Bandara Bungo sekira pukul 09.55 WIB, Rabu (3/4/2024).

Kedatangan Presiden Jokowi disambut oleh Gubernur Jambi Al Haris, Pangdam II Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil, Kapolda Jambi, Danrem 042 Gapu, Kabinda Jambi, dan Bupati Bungo Mashuri.

Jokowi melakukan sejumlah agenda di Provinsi Jambi, tepatnya di Kabupaten Bungo, Tebo dan Kabupaten Merangin. Di tiga kabupaten ini Jokowi meninjau kondisi infrastruktur dan reklamasi eks tambang batu bara dan tambang mineral lainnya.

Tidak lama di Bandara Muarabungo, Jokowi didampingi Gubernur Jambi Al Haris langsung melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin via udara dengan menggunakan helikopter.

Pertama Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Merangin, Rabu (3/4/2024). Di Bumi Tali Undang Tambang Teliti, Presiden Jokowi menyerahkan bantuan di Pasar Rakyat Kota Bangko, Merangin dan setelah itu menyerahkan bantuan beras bertempat di Gudang Bulog Merangin.

Setelah dari Kabupaten Merangin, Presiden Jokowi diagendakan melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tebo. Di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, Presiden Jokowi memberikan bantuan tunai kepada warga dan mengunjungi RSUD Sultan Thaha Saifuddin Tebo.

Usai kunjungan kerja ke Tebo, dan Presiden Jokowi diagendakan kembali dan menginap di Kabupaten Bungo dan besoknya meninjau sejumlah infrastruktur dan eks tambang batu bara. (JPO-Red) 





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar