Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Banggar DPRD Provinsi Jambi Konsuktasi Penganggaran ke Sumbar

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis menerima cinderamata dari Ketua Banggar DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Fauzi, Kamis (18/4/2024). (Foto: Humas DPRD)


Jambipos Online, Sumbar-Badan Anggaran (Banggar) DPRD Provinsi Jambi melakukan kunjungan ke DPRD Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berkonsultasi tentang penggunaan anggaran. Kegiatan ini berlangsung pada Kamis (18/4/2024) di ruang khusus 1. Kunjungan DPRD Provinsi Jambi diikuti oleh 180 orang anggota Banggar.

Sekretaris DPRD Sumbar, Raflis, bersama dengan Kasubag Humas dan Protokoler, Darul Idris, menerima kunjungan tersebut. Raflis menyatakan, DPRD Sumbar sengaja memfasilitasi kehadiran Banggar DPRD Jambi dan rombongan, karena pentingnya saling melengkapi sebagai unsur penyelenggara pemerintahan.

Menurut Raflis, penting untuk mendorong agar sistem administrasi berjalan dengan baik, dan semua yang terlibat dalamnya harus menjalankan tugas secara profesional dan beretika. “Semoga penjelasan yang diberikan dapat memberikan manfaat bagi Badan Anggaran DPRD Provinsi Jambi sehingga dapat diterapkan di daerahnya,” ucapnya.

Ketua Banggar DPRD Provinsi Jambi, Ahmad Fauzi, menyampaikan apresiasi kepada Sekretaris DPRD Provinsi Sumbar, Raflis karena telah memfasilitasi pertemuan dan berbagi informasi yang bermanfaat. Pada kesempatan tersebut, salah satu anggota Badan Anggaran Jambi, Pinto Jaya Negara, menanyakan tentang cara pengaturan anggaran di Sumbar untuk mengatasi penurunan angka stunting.

“Kami bertujuan untuk meningkatkan kapasitas pembangunan. Kami memilih Sumbar karena SDM yang luar biasa ada di sini,” ujarnya.(JPO-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar