Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Buka Puasa Bersama Jurnalis Media, Sinsen Berikan Apresiasi Kepada Jambipos Online

Redpen Jambipos Online Rosenman Manihuruk alias Asenk Lee Saragih (kiri) saat menerima Piagam penghargaan dari Sinsen Jambi, Sabtu (30/3/2024). (Foto Ajeng Tria)


Jambipos Online, Jambi – Pererat tali silaturahmi di bulan penuh berkah, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda mengundang Jurnalis dari berbagai Media di Jambi untuk berbuka puasa bersama pada Sabtu, 30 Maret 2023 di Yello Hotel, Kota Jambi.

Kegiatan ini digelar rutin di tiap tahunnya untuk lebih mempereratkan lagi tali silaturahmi kepada para media yang telah menjadi partner informasi Honda kepada seluruh masyarakat Jambi.

Public Relations Sinsen Ajeng Tria mengatakan sebagai apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih, dalam kesempatan ini juga Sinsen memberikan penghargaan kepada media terbaik Honda Publications yang telah dinilai selama tahun 2023. Selanjutnya para media akan mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah menarik dari Honda. 

Salah satu media yang mendapat penghargaan "Media Terbaik Honda Publications Tahun 2023" adalah www.jambipos-online.com. Jambipos Online, diterima Redpel Jambipos Online Asenk Lee Saragih. Jambipos Online tetap berkomitmen sebagai mitra sejati dalam publikasi kegiatan Sinsen Jambi, baik dalam aksi sosial kemasyarakatan dan juga pengenalan dan promosi produk-produk Motor Honda.  

“Dengan semangat Sinergi Bagi Negeri, Sinsen mengucapkan selamat menunaikan Ibadah Puasa 1445 H, semoga di bulan yang suci ini kita senantiasa di berikan berkah hingga menyambut puncaknya di Idul Fitri nanti, semoga hubungan baik dan silaturahmi kita tetap berjalan sehingga bisa selalu memberikan masyarakat informasi yang bermanfaat dan terpercaya” ujar Ajeng.

Buka puasa bersama Jurnalis Media Jambi kali ini turut hadir pula top management Sinsen yang antara lain yaitu Nany Hastuti selaku People Development Manager dan Hendy Tanova selaku Sales Manager. (JPO/Ajeng Tria)
Redpen Jambipos Online Rosenman Manihuruk alias Asenk Lee Saragih (kiri) saat menerima Piagam penghargaan dari Sinsen Jambi, Sabtu (30/3/2024). 






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar