Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dinas PUPR Provinsi Jambi Gelar Upacara Peringatan Hari Bakti PUPR ke-78

Memperingati Hari Bakti PUPR ke-78 tahun 2023, Dinas PUPR Provinsi Jambi mengelar Upacara, bertempat di eks Arena STQH Taman Rimbo, Kota Jambi, Minggu (03/12/2023) pagi.(IST)

Jambipos, Jambi
– Memperingati Hari Bakti PUPR ke-78 tahun 2023, Dinas PUPR Provinsi Jambi mengelar Upacara, bertempat di eks Arena STQH Taman Rimbo, Kota Jambi, Minggu (03/12/2023) pagi.

Upacara tersebut diikuti oleh 5 Balai yang ada di Jambi dan jajaran Dinas PUPR Provinsi Jambi, serta turut dihadiri Gubernur Jambi, Al Haris.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Jambi, Al Haris mengatakan PUPR memiliki tugas yakni menjamin membangun sarana prasarana infrastruktur untuk rakyat.

“Ini adalah tugas dari PUPR untuk membangun sarana prasarana agar semua kegiatan yang bersifat melayani masyarakat bisa diwujud dengan baiknya infrastruktur. Baik itu dari mulai jalan, rumah sakit, jembatan bendungan dan lainnya,” katanya.

Lebih lanjut, pada momen Hari Bakti PUPR ke-78 ini, Al Haris juga mengucapkan terima kasih kepada PUPR yang telah memberikan sarana prasarana infrastruktur untuk melayani Masyarakat.

“Saya berharap semakin hari kinerja PUPR ini semakin baik, semakin memiliki nilai yang baik untuk masyarakat. Sehingga, PUPR bisa lebih baik lagi,” pungkasnya.

Sementara itu, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi mengatakan upacara ini sebagai bentuk mengenang jasa pahlawan dalam membagun pembangunan untuk bangsa yang kita cintai ini.

“Upacara hari ini, sebagai momentum kita memperjuangkan untuk melanjutkan perjuangan para pendahulu kita,” ucapnya.

Lebih lanjut, Fauzi juga mengatakan bahwa tahun ini memiliki banyak kegiatan yang dilakukan bersama balai. Baik itu kegiatan bakti sosial yang dibagi menjadi dua kegiatan, yakni kegiatan memberikan sembako kepada masyarakat kurang mampu dan kegiatan gotong-royong bersama masyarakat.

“Kegiatan kita tahun ini mulai dari donor darah, lomba-lomba, pertandingan hingga bakti PUPR. Untuk kegiatan PUPR kita tidak hanya seremonial, tapi juga berbuat untuk masyarakat,” tutupnya. (JP-Aslee) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar