Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sambut Hari Bakti PUPR Ke-78, PUPR Provinsi Jambi dan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI Adakan Perlombaan

Hari Bakti PUPR Ke-78, PUPR Provinsi Jambi .

Jambipos, Jambi-Dalam rangka memperingati Hari Bakti PUPR yang ke-78 tahun 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi bekerjasama dengan Balai Wilayah Sungai Sumatera VI menggelar berbagai perlombaan, dari 25 November 2023 hingga 2 Desember 2023.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan seluruh Balai Kementerian PUPR di Provinsi Jambi, yang diikuti oleh para staff dinas dan kementerian terkait.

Perlombaan yang digeler di antaranya, turnamen Volley, Tenis Meja, Domino, Tenis Lapangan dan Gateball serta perlombaan lainnya. Perlombaan ini, merupakan rangkaian acara sebelum dilaksanakannya Upacara Hari Bakti PUPR pada tanggal Minggu 3 Desember 2023.

Rangkaian lomba dimulai sejak 25 November 2023 hingga 2 Desember 2023. Kegiatan ini diikuti oleh insan PU Dinas PUPR dan Balai Kemen PU yang ada di Provinsi Jambi.

Demikian dijelaskan Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi, M. Fauzi. Pada Jumat,  Desember 2023, juga diadakan pemberian Donasi PUPR Peduli kepada penerima donasi meliputi Para Pensiunan dari kementerian PUPR, Pramubakti dan Security di Dinas PUPR Provinsi Jambi. Juga telah dilakukan kegiatan penghijauan dan bersih sungai. (JP-AsenkLeeSaragih) 




Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar