Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Anggota DPRD Jambi Minta Dinas PUPR Petakan Daerah Rawan Banjir di Kota Jambi

Anggota komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budi Yako .

Jambipos Online, Jambi
--Memasuki musim penghujan, Anggota komisi IV DPRD Provinsi Jambi Budi Yako minta pihak dinas PUPR melakukan pemetaan di daerah rawan banjir dan melakukan pembangunan lanjutan pada tahun yang akan datang, Jumat (8/12/2023).

Banjir menjadi persoalan di berbagai daerah termasuk di daerah Mayang Mengurai, Alam Barajo, Kota Jambi. Ini juga menjadi sorotan bagi sejumlah pihak termasuk oleh Anggota Komisi IV DPRD Provinsi Jambi, karena menjadi langganan setiap terjadi hujan dengan intensitas tinggi.

Budi Yako meminta untuk dilakukan pemetaan di lokasi rawan banjir yang diharapkan dapat dilanjutkan pembangunannya pada tahun 2024. "Pemetaan dari Dinas PUPR Provinsi Jambi untuk permasalahan banjir di Kelurahan Mayang Mengurai, Kecamatan Alam Barajo agar pembangunannya dilanjutkan mana-mana saja yang terjadi banjir," jelasnya.

"Selain itu agar juga menjadi perhatian, karena banjirnya hampir langganan setiap tahun banjir," tutupnya. Sebelumnya Budi Yako juga yelah mengusulkan untuk melakukan perbaikan drainase sementara di wilayah tersebut.(JP-Red) 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar