Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Sinsen Berikan Promo Khusus Wanita Rayakan Hari Kartini


Jambipos,Jambi - Ikut menyemarakkan Hari Kartini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo menarik khusus untuk konsumen wanita. General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan program ini diselenggarakan untuk memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April, serta bentuk apresiasi kami kepada konsumen Honda khususnya wanita yang selama ini sudah percaya kepada AHASS untuk perawatan sepeda motornya.
 
Program Hari Kartini ini diselenggarakan mulai tanggal 21 April - 30 April 2023.

“Bagi konsumen Wanita yang melakukan perawatan sepeda motor Honda ke AHASS akan mendapatkan gratis Honda Safety Check Sheet (HSCS) dan diskon service lengkap sebesar 20 persen untuk type motor matic mid-low yaitu Honda BeAT Series, Honda Scoopy, Honda Vario125, Honda Vario110 dan Honda Genio” tambah Erwin.

Untuk memanfaatkan program ini, konsumen hanya di minta menunjukkan postingan program Hari Kartini dari media sosial ataupun dari WhatsApp yang sudah dikirimkan dari jaringan AHASS ke konsumen dan konsumen bisa langsung mendapatkan promonya.

“Dengan melakukan service secara rutin dan pengecekan motor konsumen dengan HSCS maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal” tutup Erwin. (JP-Ajeng Tria)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar