Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


5 Aksesoris Resmi New Honda ADV 160, Bikin Tampil Makin Keren dan Gagah

5 Aksesoris Resmi New Honda ADV 160, Bikin Tampil Makin Keren dan Gagah.

Jambipos, Jambi-New Honda ADV160 bergaya adventure merupakan pilihan yang tepat bagi pecinta skuter besar yang tangguh dan kokoh serta nyaman untuk dikendarai dalam kegiatan sehari-hari.

Berbekal desain tough and robust yang proporsional, New Honda ADV160 semakin sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. 

Skutik ini semakin bertenaga melalui mesin baru 160cc 4 katup eSP+ (enhanced Smart Power Plus) yang menyuguhkan performa responsif dalam berkendara harian maupun saat mengeksplorasi pengalaman baru. Fitur dan sentuhan teknologi tinggi yang disematkan pun mengukuhkan New Honda ADV160 sebagai teman berkendara terbaik untuk aktualisasi diri.

General Manager Service and Part PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erwin Susanto mengatakan New Honda ADV160 hadir dengan aksesoris resmi yang membuat tampilan semakin keren serta fungsional yang bisa melindungi pengendara.

New Honda ADV160 hadir dengan perlengkapan riding seperti jaket, sarung tangan, sling bag serta helmet. Jadi para modificator sudah bisa tampil bergaya dengan harga yang cukup terjangkau mulai dari Rp 90 Ribu sampai dengan Rp 500 Ribu saja.

“Aksesoris resmi New Honda ADV160 ready di Dealer kami, dengan harga yang terjangkau di kantong masyarakat” ujar Ali Mukhoidori, Kepala Cabang Dealer CSM Sarolangun.

Berikut ragam aksesoris resmi New Honda ADV160:

1.    Smart Key Remote Cover

Dibanderol dengan harga Rp 59 Ribu dengan beberapa pilihan warna seperti merah, hitam dan gold yang dapat membuat kesan mewah bagi pemiliknya.

 2.    Panel Step Floor

Dibanderol dengan harga Rp 600 Ribu, aksesoris ini  biasa dipilih pengguna maxi skuter yang ingin tampilannya sedikit berbeda.

 3.    Hard Guard

Berfungsi untuk melindungi jari - jari pengendara dari sepihan kerikil yang terlempar dari kendaraan di depan. Aksesoris ini dibanderol dengan harga Rp 500 Ribu.

4.    Center Pad Rubber

Dibanderol dengan harga Rp 133 Ribu, pengendara sudah bisa mendapatkan aksesoris ini untuk melindungi bagian tengah atau penutup bahan bakar.

5.    Garnish Radiator dan Garnish Air Cleaner

Aksesoris ini lebih ke arah estetik yang bertujuan untuk memberikan kesan premium. Garnish air cleaner dibanderol dengan harga Rp 161 Ribu dan garnish radiator dibanderol dengan harga Rp 180 Ribu.

“Buat tampilanmu semakin keren juga gagah dengan aksesoris dan apparel resmi New Honda ADV160, yang bisa anda dapatkan di Dealer Resmi sepeda motor Honda yang tersebar di Provinsi Jambi” tutup Erwin. (JP-Rel)






Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar