Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rapat Persiapan Pelantikan DPC HBB Kota Jambi dan DPD HBB Provinsi Jambi


Rapat Persiapan Pelantikan DPC HBB Kota Jambi dan DPD HBB Provinsi Jambi, Kamis malam (16/3/2023). (Foto By: AsenkLeeSaragih)

Jambipos, Jambi-Panitia dan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Organisasi Horas Bangso Batak (HBB) Provinsi Jambi mengundang Dewan Pembina, Penasehat HBB Provinsi Jambi dalam membicarakan persiapan Pelantikan Pengurus DPC HBB Kota Jambi dan Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi Periode 2023-2027 di Sekretariat DPD HBB Provinsi Jambi Jalan Lingkar Barat Kotabaru, Kota Jambi, Kamis malam (18/3/2023). 

Turut hadir pada rapat khusus ini diantaranya WD Sihombing (Ketua DPD terpilih), Robert Pasaribu, Dances Manullang (Plt Ketua DPD HBB Provinsi Jambi), M Sihombing, D Sinambela, A.M Sihotang, Oka A Purba SP, Tigor Sagala, Mardame Sinaga, Jan Warisman Saragih, Ona Tampubolon, Linggom Rumahorbo, Ir Abdel Sinaga, Drs Albertus Sinaga MPd, U Sinaga, Vanika Anom, AKBP P Bazoka Sagala SH MH dan lainnya.

Materi rapat membahas soal persiapan pelantikan yang akan dilaksanakan di Balai Prajurit Koram Gapu 042 Jambi, Minggu 19 Maret 2023. Undangan yang disebarkan untuk pelantikan ini sebanyak 500 undangan. Undangan meliputi ketua-ketua marga Batak di Kota Jambi, Ormas, pejabat dan undangan lainnya. 

Baca: Pelantikan Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi Periode 2019-2023 Berjalan Sukses

Ketua DPP HBB Pusat Lamsiang Sitompul dan Sekjen DPP HBB Pusat Luhut Situmorang SH dan Ketua Bidang Hukum DPP HBB Pusat dipastikan hadir pada pelantikan tersebut. Ketigaya dijadwalkan tiba di Kota Jambi, Jumat (17/3/2023) dan langsung menuju Sungai Bahar, Muarojambi menghadiri kegiatan penting disana.

Pejabat yang diundang pada pelantikan itu diantaranya Gubernur Jambi, Kapolda Jambi, Danrem Gapu 042 Jambi, Wali Kota Jambi, Wakil Wali Kota Jambi dan lainnya. Acara prosesi pelantikan direncanakan dimulau Pukul 10.30 WIB dan akan dihibur oleh Santana Trio dari Jakarta.

Plt Ketua DPD HBB Provinsi Jambi Dances Manullang memastikan bahwa persiapan untuk pelantikan Pengurus DPC HBB Kota Jambi dan Pengurus DPD HBB Provinsi Jambi sudah mantab. Dirinya juga mengapresiasi sumbangsih dari Ketua DPC HBB Kota Jambi terpilih Ika Br Saragih yang total dalam rencana pelaksanaan pelantikan. 

Juga kepada seluruh Panitia yang telah berupaya maksimal dalam persiapan. Direncanakan juga general repetisi akan dilaksanakan di Gedung Balai Prajurit makorem Gapu 042 Jambi, Sabtu (18/3/2023) mulai Pukul 13.00 WIB hingga selesai. (AsenkLeeSaragih) 

















Rapat Persiapan Pelantikan DPC HBB Kota Jambi dan DPD HBB Provinsi Jambi, Kamis malam (16/3/2023). (Foto By: AsenkLeeSaragih)

 

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar