Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Meriahkan Bulan Suci Ramadhan, AHASS Berikan Promo Menarik


Jambipos,Jambi – Rayakan bulan suci Ramadhan, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi bersama seluruh jaringan Bengkel resminya atau AHASS memberikan program menarik untuk konsumen setia Honda. 

General Manager Service & Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan dalam bulan penuh berkah ini, kami memanjakan konsumen setia dengan memberikan program AHASS menarik yang bertajuk “Ramadan Berkah”.

Program Ramadan Berkah ini berupa gratis safety check, diskon jasa servis sebesar 25 persen khusus type motor matic dan cub (110cc-125cc), juga diskon pembelian sparepart sebesar 10 persen yaitu seal roda/mesin dan shock absorber dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Program ini berlaku khusus Hari Jum’at, Sabtu dan Minggu di seluruh AHASS di Provinsi Jambi” tambah Erwin.

Untuk kenyamanan dan keamanan konsumen, secara berkala semua area AHASS beserta perlengkapannya selalu dibersihkan dengan cairan desinfektan, memastikan mekanik dalam kondisi sehat dan menyediakan fasilitas cuci tangan serta hand sanitizer.

Kepala Cabang Dealer Honda TDM Bangko Victor Pratama mengatakan dengan melakukan service secara rutin maka kita telah mengurangi resiko kecelakaan dan kerusakan ketika berkendara, jadi selalu kami ingatkan untuk melakukan service motor Honda hanya di AHASS karena sudah pasti sparepartnya asli dari pabrikan dan mekaniknya handal. (JP-Ajeng Tria)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar