Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Rayakan Hari Pers Nasional, Sinsen Gelar Media Gathering bersama Jurnalis Jambi


Jambipos, Jambi – Berlokasi di Local Space Café, PT Sinar Sentosa Primatama main dealer sepeda motor Honda mengadakan media gathering guna memperingati Hari Pers Nasional bersama Jurnalis di Kota Jambi. (9/2) Deputy Manager Marketing Communication Sinsen Frank Setia mengatakan kami mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, 09 Februari 2023. 

Semoga pers kedepannya makin maju dan menginspirasi. Tetap semangat untuk terus menyajikan Informasi actual dan terpercaya. Kegiatan ini diisi dengan beragam kegiatan menarik seperti pemaparan layanan aftersales yang dimiliki oleh Honda Sinsen, kuis berhadiah #Cari-aman, apresiasi penghargaan media best Honda publication dan makan siang bersama. 

"Kami berharap Sinsen bersama media di Jambi terus menjalin hubungan baik, dan kami dapat terus memberikan informasi terkini terkait motor Honda kepada media” ujar Frank. Sinsen memiliki layanan aftersales yang mumpuni dan memberikan banyak kemudahan bagi konsumen setia. 

Salah satunya yaitu layanan Honda Care yang berguna untuk memudahkan konsumen saat mengalami kendala dengan sepeda motor di jalan maupun dirumah yang membutuhkan pertolongan atau mogok, layanan ini melayani hingga radius wilayah 10 km dari posisi AHASS terdekat yang memiliki armada Honda Care. 

Tak hanya itu, Sinsen juga memiliki aplikasi terbaru yaitu SINSENGO. SINSENGO lahir sebagai media bagi konsumen setia Honda, didevelop sebagai jawaban bagi customers untuk memudahkan dan memberikan solusi praktis. Aplikasi ini dirancang juga agar user friendly dengan adanya fitur-fitur bermanfaat dan menarik didalamnya. ( JP/Ajeng )     





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar