Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Ketua DPRD Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Camat dan Kades di Mandiangin Timur

Ketua DPRD Provinsi Jambi Silaturahmi dengan Camat dan Kades di Mandiangin Timur.

Jambipos, Merangin-Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto melakukan pertemuan dengan Camat dan 10 Kades Mandiangin Timur, Kabupaten Sarolangun serta perangkat desa. Pada pertemuan tersebut, Edi Purwanto mendapat banyak ucapan rasa terima kasih dari masyarakat atas realisasi kinerja yang dilakukan oleh Edi Purwanto untuk kemajuan desa.

Pada kesempatan ini, disampaikan oleh perwakilan masyarakat disana mengucapkan terima kasih kepada ketua DPRD Provinsi Jambi yang telah mengabulkan permintaan mereka diantaranya pembangunan dan perbaikan jalan, termasuk soal pembukaan lahan tanpa bakar, bantuan tempat peribadatan hingga bantuan alat kesenian tradisional.

Sementara itu, pada pertemuan tersebut ada beberapa keinginan yang disampaikan oleh masyarakat kepada Edi Purwanto terkait dengan masih adanya beberapa daerah yang belum teraliri listrik.

“Maka saya meminta kepada PLN untuk melakukan pemetaan mana saja daerah di provinsi Jambi yang belum teraliri listrik sehingga skema gotong royong antara Pemprov dan Pemkab serta PLN dapat mewujudkan jambi bebas listrik,”terangnya.

Lebih lanjut disampaikan oleh Edi Purwanto bahwa ada juga aspirasi masyarakat yang sertifikatnya masih ditahan oleh BUMN agar dapat dilakukan penghapusan hutang sehingga masyarakat bisa lebih produktif.

“Terhadap masalah-masalah tersebut saya akan menjembatani untuk dapat menyelesaikan problem tersebut satu persatu,”pungkasnya.(JP-Rel)


Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar