Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Tampil Semakin Sporty dan Tangguh bersama New CRF150L

Tampil Semakin Sporty dan Tangguh bersama New CRF150L .

Jambipos, Jambi – Motor sport on-of New CRF150L dengan banyak pilihan warna dan striping yang semakin sporty juga tangguh, sangat diterima baik oleh masyarakat Jambi.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan New CRF150L menjadi sepeda motor pilihan, terutama pecinta model on-off sport. Model ini ditujukan bagi konsumen yang menginginkan sepeda motor tangguh, berperforma tinggi, sekaligus nyaman di segala medan.

New CRF 150L hadir dengan tagline ”Unlimit Your World” melalui penyematan desain dan fitur unggulan, dilengkapi mesin tangguh untuk berkendara di berbagai kondisi jalan berliku, turing, hingga berkendara di perkotaan.

Sepeda motor on-off sport yang tangguh untuk segala medan tersebut mempunyai 4 warna yaitu Extreme Red, Extreme Black, Extreme Green dan Extreme White. 

Varian warna Extreme White dan Extreme Green mendapatkan desain grafis stripe berupa garis tebal dan tegas dengan kombinasi warna kontras yang lebih mencerminkan kesan fun atau exciting. Sementara itu, varian warna Extreme Red juga mendapat penyegaran dari sisi desain striping dengan penambahan aksen warna biru. Sedangkan striping Varian Extreme Black disematkan grafis bernuansa merah yang sporty sangat cocok untuk penggunaan harian.

“Spesialnya bagi kamu yang melakukan pembelian New CRF150L di bulan ini, akan mendapatkan program menarik berupa DP ringan mulai dari Rp 2,8 Juta dan angsuran mulai dari Rp 53 Ribuan saja perharinya” ujar Hendy.

New CRF150L hadir dengan empat pilihan warna yakni Extreme Red, Extreme Black, dan warna baru Extreme Green serta Extreme White. Model ini dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jambi Rp 34.615.000.

Kepala Cabang MWP Sengeti Rudy Andika sebagai informasi juga bagi masyarakat Jambi yang melakukan pembelian motor Honda di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan.(JP-Rel)





Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar