Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Jaksa Agung RI Hadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi



Jambipos, Jambi
-Jaksa Agung RI ST Burhanuddin bersama Kajati Jambi Elan Suherlan sertas para Kajari se-Provinsi Jambi menghadiri rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka memperingati hari jadi ke-66 Provinsi Jambi tahun 2023, Jum'at (6/1/2023).

Tampak Jaksa Agung ST Burhanuddin yang mana jaksa Agung RI dan Kejati Jambi tersebut mengenakan pakaian khas Jambi Teluk Belango berwarna hitam, serta didampingi Ketua Ikatan Adhyaksa Darmakarini, (IA) wilayah Jambi Tiana Suherlan juga mengenakan baju kurung dan tengkuluknya.

Selain itu, Jaksa Agung juga menyandang gelar adat Sri Paduko Agung Mustiko Alam dari Lembaga Adat Melayu Jambi atas sumbangsih pikiran dan tenaganya untuk kemaslahatan masyarakat dan daerah di provinsi bergelar Bumi Supucuk Jambi Sembilan Lurah.

Penganugerahan gelar adat dirangkaikan dengan pelaksanaan Musyawarah Wilayah IV Lembaga Adat Rumpun Melayu (LARM) se-Sumatera beberapa waktu lalu. Dalam kesempatan ini Kajati Jambi Elan Suherlan mengucapkan selamat hari jadi Provinsi Jambi ke-66 serta berharap Provinsi Jambi terus bergerak, terus berkarya mengakselerasi pemulihan ekonomi.

"Terus lah bergerak, terus berkarya mengakselerasi pemulihan ekonomi," kata Kajati Jambi Elan Suherlan.

Sementara itu, HUT Provinsi Jambi ke 66 yang mengangkat tema "Mantap Membangun Negeri" serta ini juga dihadiri oleh Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) R Muhajir Effendy. Selain itu tampak dalam rapat paripurna ini seluruh Kepala Daerah Kabupaten Kota beserta unsur forkompimda dilingkup pemerintahan Provinsi Jambi.(JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar