Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Berlimpah Kecanggihan New Honda CBR250RR

Berlimpah Kecanggihan New Honda CBR250RR.

Jambipos, Jambi
- Hadir kembali untuk memenuhi keinginan para pengguna motor Sport, New Honda CBR250RR hadir dengan tampilan yang berbeda dan berkarakter big bike.

Senior Technical Instructor PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Erfinando mengatakan seperti yang diketahui, Sinsen belum lama ini meluncurkan New Honda CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga di Jambi.

New Honda CBR250RR memiliki perubahan design fairing model baru dan tangki yang membuat tampilannya terlihat lebih sporty dan lebih kokoh dibandingan dengan generasi sebelumnya.

Untuk fitur yang bertambah pada New Honda CBR250RR 2023 yaitu hadirnya lampu hazard yang bisa digunakan pada kondisi darurat, untuk type New Honda CBR250RR SP 2023 dan New CBR250RR 2023 SP QS sudah dibekali dengan Quick Shifter yang tentu saja sangat memanjakan para pecinta kecepatan dan sudah dibekali dengan pengereman ABS dual channel yakni pada roda depan dan belakang.

“Dari segi spesifikasi New Honda CBR250RR 2023 tetap menggunakan basis yang sama yakni mesin berkapasitas 249,7 CC. Mesin ini memiliki konfigurasi dua silinder segaris 4 langkah, 4 katup persilinder, DOHC, dan juga berpendingin cairan” ujar Erfinando.
Berikut beberapa fitur unggulan New Honda CBR250RR SP 2023:

Panel meter full digital negative display dengan Multi Information Display (MID)
Penggunaan throttle by wire dan juga 3 riding mode
Sistem pencahayaan sepenuhnya LED
Lampu hazard untuk kondisi darurat
Tampilan tangki bahan bakar sporty
Lampu belakang LED dengan desain sporty
Dual exhaust 
Swingarms aluminium
Penggunaan Quickshifter untuk perpindahan gear lebih cepat dan responsif
Penggunaan Assist and Slipper Clutch yang membuat tarikan kopling lebih ringan dan mengurangi engine brake saat menurunkan gear. Suspensi depan up side down Showa Separated Function Fork – Big Piston (SFF-BP). Sistem ABS dual channel yakni depan dan belakang

“Semoga informasi ini dapat menambah pengetahuan juga mengetahui keunggulan apa saja yang dimiliki New Honda CBR250RR dan selalu kami ingatkan, lakukan perawatan berkala pada motor Honda kesayanganmu hanya di Bengkel Resmi sepeda motor Honda atau AHASS karena selalu menggunakan sparepart asli yang membuat kendaraan lebih awet dan nyaman pastinya, juga diservis oleh mekanik-mekanik handal tersertifikasi AHM” tutup Erfinando. (JP-Rel)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar