Home » » New Honda Scoopy dengan Tampilan Baru Telah Hadir di Jambi

New Honda Scoopy dengan Tampilan Baru Telah Hadir di Jambi

Written By jambipos-online on Selasa, 22 November 2022 | 09:37

New Honda Scoopy dengan Tampilan Baru Telah Hadir di Jambi.

Jambipos, Jambi - New Honda Scoopy dengan pilihan desain dan warna terbaru telah hadir di seluruh Dealer Resmi Sepeda motor Honda di Provinsi Jambi.

Manager Sales PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) Hendy Tanova mengatakan beragam pilihan warna baru hadir pada New Honda Scoopy tipe standar yang kini mengusung desain striping yang menggambarkan anak muda yang fresh. Pada varian Fashion hadir kombinasi warna baru yakni Fashion Blue serta Fashion Brown. 

Sementara itu, untuk varian Sporty hadir kombinasi warna baru Sporty Silver yang menemani pilihan warna yang sudah ada sebelumnya yaitu Sporty Red. Keseluruhan pilihan warna pada varian Sporty dan Fashion disematkan striping terbaru yang selaras dengan karakter anak muda urban yang aktif beraktivitas.

Pembaruan striping juga diberikan pada New Honda Scoopy tipe Smart Key varian Stylish yang mempertahankan warna Stylish Brown dan juga Stylish Red. Pada varian Prestige, menemani warna Prestige White, hadir warna baru yaitu Prestige Green yang semakin terlihat berkelas dan premium bagi para penggunanya yang siap menjadi pusat perhatian.
Keseluruhan varian pada tipe Standard dan Smart Key disematkan tampilan terbaru pada hand grip, panel meter, serta pijakan kaki yang kini memiliki pola desain baru. Ubahan detail tampilan ini menjadikan skutik trendsetter ini semakin bergaya sesuai dengan karakter penggunanya. Model ini juga ditemani dengan kapasitas boks konsol depan yang lebih besar, membuat skutik ini semakin fungsional untuk berkendara harian.

Model ini dibekali mesin 110cc eSP (enhanced Smart Power) yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal. Honda Scoopy hadir dengan kapasitas tangki bahan bakar yang besar yaitu 4,2L dan mampu menyuguhkan konsumsi bahan bakar yang irit di kelasnya mencapai 59 km/liter melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3. Hasil ini menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

“Spesialnya di bulan November ini kami memberikan program khusus pembelian New Honda Scoopy berupa DP ringan, diskon angsuran Rp 100 Ribu perbulan dan free jaket spesial dengan syarat dan ketentuan berlaku. Jadi konsumen bisa hemat hingga Rp 3,5 Juta” ujar Hendy.

New Honda Scoopy varian Sporty dan Fashion hadir dengan harga On The Road (OTR) Jambi Rp20.375.000 sedangkan untuk varian Stylish dan dan Prestige hadir dengan harga OTR Jambi Rp21.185.000.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Tebing Eki Marnendra mengatakan sebagai Informasi juga bagi konsumen yang membeli New Honda Scoopy di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan. (JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Share this article :

Posting Komentar

Komentar Dilarang Melanggar UU ITE

 

Copyright © 1998. Jambipos Hak Cipta PT JAMBI POS MULTI MEDIA