Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


New CBR250RR Hadir dengan Aksesoris Resmi

New CBR250RR Hadir dengan Aksesoris Resmi.

Jambipos, Jambi – Seperti yang diketahui, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi baru-baru ini meluncurkan meluncurkan New CBR250RR dengan mengadopsi karakter motor besar dalam keseluruhan desain bodi, fitur berlimpah, dan performa mesin lebih bertenaga.

General Manager Service and Part Sinsen Erwin Susanto mengatakan meski sudah berperawakan agresif, Sinsen tetap memberikan beragam pilihan aksesoris dan apparel resmi. Hal ini ditujukan untuk membantu konsumen yang ingin memodifikasi dan ingin tampil beda, juga penunjang bagi pengendaranya selalu tampil trendi, keren dan nyaman.

Terdapat ada 6 (enam) aksesoris resmi New CBR250RR. Produk ini biasa disebut Honda Genuine Accessories (HGA). Modelnya didesain khusus dan sudah teruji kualitasnya. Tak hanya mendongkrak penampilan, komponen yang disediakan juga memiliki fungsi untuk memberikan perlindungan tambahan.

“Aksesoris resmi New CBR250RR ready di Dealer kami, dengan kisaran harga mulai dari Rp 54 Ribu hingga Rp 747 Ribu saja” ujar Ali Mukhoidori, Kepala Cabang Dealer CSM Sarolangun.

Berikut 6 aksesoris resmi New CBR250RR :

    Fuel Lid Pad 

Aksesoris tambahan ini berupa stiker yang bisa ditempel dan bentuknya mengikuti alur tutup tangki. Selain memberi perlindungan di bagian penutup bensin, stiker ini juga bisa menambah kesan sporty. Fuel lid pad dijual seharga Rp 54.000,-.

     Cover Tank Pad 

Cover Tank Pad berfungsi melindungi cover penampung bahan bakar dari gesekan benda. Berkat penggunaan komponen ini, tangki bagian ujung dekat dengan pengendara dapat terlindungi. Ia memiliki fungsionalitas tinggi karena material utamanya berupa Silicon Rubber. Desainnya pun sporty, sesuai dengan konsep New CBR250RR. Cover Tank Pad dibanderol dengan harga Rp 161.000,-

     Hand Guard

Komponen ini dapat memberikan proteksi terhadap tangan pengendara juga berfungsi mencegah tuas rem atau tuas kopling tertekan tanpa sengaja saat motor bersenggolan atau terjatuh. Aksesoris ini dijual dengan harga Rp 352.000,-.

     Fender Eliminator 

Berfungsi menggantikan spakbor dengan material aluminium yang berguna sebagai dudukan pelat nomor dan lampu sein. Dibandrol dengan harga Rp 586.000,-

     Radiator Protector 

Didesain khusus untuk  New CBR250RR radiator. Berfungsi untuk memberikan perlindungan pada lubang honeycomb radiator. Dengan harga hanya Rp 203.000 tampilan dengan warna Dark Grey memberikan kesan kokoh dan high technology image.

     Single-Seat Cowl 

Cover berbahan plastik ABS berkualitas yang tentunya sangat presisi ketika di pasang. Instalasi menggunakan slot system dengan clamper. Memberikan kesan sporty dan racing image. Cover ini memiliki beberapa pilihan warna seperti Abu Metalic dan Red yang dibanderol dengan harga Rp 747.000,-

 “Jadi bagi konsumen yang ingin melakukan pembelian aksesoris resmi New CBR250RR, segera kunjungi Dealer Honda terdekat anda!” tambah Erwin.(JP-Rel)



Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar