Info Terkini

10/recent/ticker-posts

Widget HTML

 


Dealer Honda Sinsen Bahar Bagikan Voucher Motor Kesayangan untuk Konsumen Setia



Jambipos, Muarojambi - Di bulan November ini, Dealer resmi sepeda motor Honda Sinsen Bahar memberikan kabar gembira untuk konsumen setianya.

Sinsen Bahar bersama bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) memberikan program menarik untuk para konsumen setianya, yaitu berupa Voucher Motor Kesayangan dengan penawaran 4 paket voucher: paket servis lengkap cukup bayar Rp 50 ribu, promo khusus diskon ban 15 persen, promo khusus ganti busi Rp 18 ribu, promo khusus ganti saringan udara Rp 55 ribu dengan menukarkan voucher tersebut di AHASS Sinsen Bahar.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bahar Heri Sumanto mengatakan program Voucher Motor Kesayangan ini merupakan program untuk konsumen setia Motor Honda dari segmen Motor tahun lama agar Sepeda Motor kesayangannya bisa tetap terawat dengan baik.
Promo ini berlaku khusus untuk pengguna setia sepeda motor Honda tahun produksi 2014 sampai 2018 dengan kategori Matic, Cub, juga Sport type Mid dan Low.

Dealer Honda Sinsen Bahar berlokasi di Jl. Poros Unit 1 Jlr. 3A RT.06 Desa, Suka Makmur,Kec Sungai Bahar, Muaro Jambi Regency, Jambi 36365.

“Ayo buruan tukarkan Voucher yang sudah disebarkan oleh tim AHASS kami! Promo ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2022, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Kami berharap konsumen puas akan program yang kami berikan” tutup Heri.(JP-Salam Satu HATI, Thanks & Best Regards, Ajeng Tria Eka Putri| Public Relation PT. SINAR SENTOSA PRIMATAMA)

Berita Lainnya

Posting Komentar

0 Komentar